Jumat, Juli 19, 2024
Google search engine
BerandaOlahragaSurfing Championship 2019 Digelar di Aceh Besar

Surfing Championship 2019 Digelar di Aceh Besar

Aceh Besar (Waspada Aceh) – Dinas Pariwisata Aceh bersama Kabag Humas Aceh Besar, Kamis (21/11/2019), menggelar konferensi pers dalam rangka persiapan event Surfing Championship 2019 yang akan dilaksanakan pada tanggal 23-24 November 2019 di Pantai Babah Kuala Lhoknga, Aceh Besar.

Kabid Pemasaran Dinas Pariwisata Aceh, Rahmadani, mengatakan, Aceh harus lebih dikenal bukan hanya dari aspek wisatanya saja, tetapi juga dari keindahan alam yang ada di bumi Aceh.

Melalui kegiatan surfing championship ini, kata Rahmadani, setiap pengunjung nantinya bisa merasakan keindahan dan kenyamanan selama kegiatan berlangsung.

“Untuk suksesnya kegiatan ini, harus dilakukan promosi besar-besaran. Seperti dengan cata memviralkannya, baik itu mulai dari pra kegiatan sampai pada saat kegiatannya,” ujar dia.

Sementara Kabag Humas Pemerintah Aceh Besar, Muhajir, menambahkan kegiatan surfing itu diharapkan dapat menjadi program rancangan tahunan nantinya.

“Kegiatan ini juga dapat memberikan pengaruh besar terhadap perkembangan ekonomi khususnya di sektor pariwisata kepada masyarakat sekitar,” kata Muhjir.

Kegiatan tersebut nantinya akan menghadirkan peserta dari tingkat nasional berjumlah 8 orang dan peserta lokal 35 orang. (akbar)

BERITA TERKINI
- Advertisment -
Google search engine

BERITA POPULER