Selasa, Februari 27, 2024
Google search engine
BerandaSiap-siap, PLN Kembali Lakukan Pemadaman di Banda Aceh dan Aceh Besar

Siap-siap, PLN Kembali Lakukan Pemadaman di Banda Aceh dan Aceh Besar

Banda Aceh (Waspada Aceh) – PT. PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Banda Aceh kembali melakukan pemadaman listrik secara bergilir untuk wilayah Banda Aceh dan Aceh Besar, pada tanggal 27 – 28 Februari dan 2 Maret 2023.

Manager PLN UP3 Banda Aceh, Andi Seno Hendriatmoko, menyampaikan pemadaman listrik itu dilakukan sehubungan dengan adanya pekerjaan perbaikan dan pemeliharaan jaringan listrik di Kota Banda Aceh dan sekitarnya. Hal itu bertujuan untuk meningkatkan kehandalan pasokan tenaga listrik di wilayah tersebut.

“Maka dari itu, untuk menjaga keselamatan dan keamanan petugas di lapangan, pihak PLN melakukan pemadaman secara bergantian,” jelasnya.

Pemadaman listrik akan berlangsung mulai pukul 09.30-12.30 WIB. Adapun untuk lokasi dan jadwalnya sebagai berikut.

Senin, (27/2/2023) akan ada pemadaman di Desa Sibreh Keumude, Desa Lamsiteh Cot, Desa Lambaro Tunong, Desa Lubuk Puni, Desa Teudayah, Desa Lambaro Samahani, Desa Lam Ara Cut, Desa Leupung Cot, Desa Tumbo dan Kuta Malaka.

Selasa, (28/2/2023) pemadaman di Punge Blang Cut, sekitar Lapangan Blang Padang, Blower, Punge Jurong, PLTD Apung, RRI dan sekitarnya, Alue Naga dan sekitarnya serta sebagian Kecamatan Lhoknga.

Kamis, (2/3/2023) listrik akan ada pemadaman di Desa Sibreh Keumude, Desa Lamsiteh Cot, Desa Lambaro Tunong, Desa Lubuk Puni, Desa Teudayah, Desa Lambaro Samahani, Desa Lam Ara Cut, Desa Leupung Cot, Desa Tumbo dan Kuta Malaka.

Terkait padamnya listrik secara bergantian, Seno mengimbau kepada para pelanggan agar melakukan persiapan seperlunya selama terjadi pemadaman. Pihaknya juga menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pada saat pelaksanaan pekerjaan tersebut. (*)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments