Sabtu, April 13, 2024
Google search engine
BerandaSiap-Siap, Listrik di Banda Aceh dan Aceh Besar akan Padam

Siap-Siap, Listrik di Banda Aceh dan Aceh Besar akan Padam

Banda Aceh (Waspada Aceh) – PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Banda Aceh kembali melakukan pemadaman listrik untuk wilayah Banda Aceh dan Aceh Besar.

Manager PLN UP3 Banda Aceh, Andi Seno Hendriatmoko, menyampaikan pemadaman listrik itu dilakukan sehubungan dengan adanya pekerjaan perbaikan dan pemeliharaan jaringan listrik di Kota Banda Aceh dan sekitarnya. Hal itu bertujuan untuk meningkatkan kehandalan pasokan tenaga listrik di wilayah tersebut.

“Maka dari itu, untuk menjaga keselamatan dan keamanan petugas di lapangan, pihak PLN melakukan pemadaman secara bergantian,” jelasnya.

Pemadaman listrik akan berlangsung mulai pukul 09.30-12.30 WIB. Ada pun untuk lokasi dan jadwalnya sebagai berikut.

Selasa (8/8/2023) pukul 09.30-12.30 WIB akan dilakukan pemadaman di Jl.Teuku Umar, Stui, Suka Ramai, Lamteumen Timur, Jl.Soekarno Hatta, Lamsayun, Desa Lamkawee, Desa Lagang, Desa Meunasah Manye, seputaran Wali Nanggroe.

Masih di hari yang sama, juga akan dipadamkan seputaran Poltekkes, Telkomsel, Gardu Induk, Desa Lampeneurut, Seputaran Perumahan PNS, Desa Lamsidaya, Desa Paya Roh, Desa Lamtheun, Desa Tingkeum, The Pade Hotel, RSU Meuraxa, sebagian Jl.Moohd.Hasan, Desa Lampeuot dan Kecamatan Lhoknga.

Sementara untuk hari Rabu (9/8/2023) listrik akan padam di Alue Naga dan sekitarnya, Jl.Laksamana Malahayati, Baet dan sekitarnya, Cadek dan sekitarnya, Neuhen, Lamnga, Perun Alue Bartee, Perumahan Tiongkok, Labuy, Perum Cinta Kasih Neuhen dan Perum Adb Labuy.

Terkait padamnya listrik secara bergantian, Seno mengimbau kepada para pelanggan agar melakukan persiapan seperlunya selama terjadi pemadaman. Pihaknya juga menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pada saat pelaksanaan pekerjaan tersebut. (*)

BERITA TERKINI
- Advertisment -
Google search engine

BERITA POPULER