Senin, Juni 17, 2024
Google search engine
BerandaSumutSeorang Pria Tewas Tertabrak Kereta Api di T.Tinggi

Seorang Pria Tewas Tertabrak Kereta Api di T.Tinggi

Medan (Waspada Aceh) – Seorang pria bernama Muhammad Indra Nainggolan, 48, warga Jalan Ikhlas Ujung, Kel Persiakan, Kecamatan Padang Hulu, Kota Tebingtinggi, dilaporkan tewas tertabrak ketera api  (KA) di perlintasan Jalan Ikhlas Kota Tebingtinggi, Sabtu siang (25/5/2024).

Kapolsek Padang Hulu, AKP M Samosir kepada Waspada mengatakan, sebelum tewas korban sempat terlihat salah seorang saksi mata sedang duduk di rel KA.

“Kalau menurut keterangan salah seorang saksi mata, Triya Wahyuni, korban sempat telihat sedang duduk di rel sebelum kejadian. Tapi itu sekitar pukul 10:30,” kata AKP M Samosir.

AKP M Samosir menjelaskan, setelah mengetahui ada seorang pria tertabrak KA, dia bersama personel Polsek Padang Hulu, dan Tim Inavis Polres Tebingtinggi langsung menuju tempat kejadian perkara (TKP). Setibanya di TKP mereka langsung mengevakuasi jasad korban ke dalam kantong jenazah.

“Sesampainya kami di lokasi kejadian, masyarakat sudah sangat ramai melihat jasad korban yang sudah setengah hancur. Kami pun langsung mengevakuasi dalam kantong jenazah untuk kemudian dibawa ke RSKP Kota Tebingtinggi,” terangnya.

AKP M Samosir mengimbau kepada masyarakat terutama orang tua yang tinggal di dekat perlintasan KA agar mengusir siapa pun orang yang terlihat duduk atau bermain di sekitar rel KA. Karena selama tahun 2024, menurutnya, sudah banyak kejadian tertabrak KA.(a37)

BERITA TERKINI
- Advertisment -
Google search engine

BERITA POPULER