Rabu, Februari 28, 2024
Google search engine
BerandaSejumlah Tokoh Hadiri Bukber Partai Golkar Aceh

Sejumlah Tokoh Hadiri Bukber Partai Golkar Aceh

Banda Aceh (Waspada Aceh) – Sejumlah tokoh politik, pengusaha dan akademisi hadiri acara buka puasa bersama Partai Golkar Aceh, di Aula Asrama Haji Lampinueng, Banda Aceh, Senin (17/04/2023).

Selain TM Nurlif selaku tuan rumah, tampak Ketua DPW PAN Aceh, Mawardi Ali, Darwati A Gani anggota DPRA dari PNA yang tahun 2024 akan bertarung memperebutkan kursi senator Aceh.

Tampak pula politisi senior yang juga Tuha Peut Wali Nanggroe, Sulaiman Abda, yang menurut info akan maju sebagai caleg DPRA melalui Partai Aceh dapil Banda Aceh, Aceh Besar dan Sabang. Dewan Penasehat Partai Golkar, Lukman CM dan Wakil Ketua DPR Aceh Teuku Raja Keumangan, Ketua Fraksi Partai Golkar Aceh Ali Basrah dan para Ketua DPD II Partai Golkar se-Aceh.

Tampak pula Ketua Kadin Aceh, M Iqbal dan sejumlah media yang ikut meliput kegiatan bukber. Turut pula hadir pimpinan media, antara lain Kepala Biro Waspada yang juga Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Aceh, Aldin NL

Guru Besar UIN Ar-Raniry, Prof. Syamsul Rijal, yang kini sedang bersaing untuk meraih jabatan Rektor UIN Sumatera Utara, memberikan siraman rohani pada acara yang dihadiri puluhan anak yatim tersebut.

Perkuat Silaturrahmi 

Sebelumnya Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golongan Karya (Golkar) Provinsi Aceh, Teuku Muhammad Nurlif mengajak kader Golkar memperkuat silaturrahmi dan ukhuwah Islamiyah antar sesama kader dengan elemen masyarakat.

Dia menekankan, semangat kader Golkar secara umum bagaimana menjaga hubungan silaturrahim dan ukhuwah islamiyah. “Tentunya momentum kebersamaan dapat kita pastikan tidak ada jarak hubungan kita dengan masyarakat,” imbuhnya. (*)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments