Senin, Juni 24, 2024
Google search engine
BerandaAcehSambut Ramadhan 1442 H, Dewan UKM Komite Wilayah Aceh Gelar Pasar Murah

Sambut Ramadhan 1442 H, Dewan UKM Komite Wilayah Aceh Gelar Pasar Murah

Banda Aceh (Waspada Aceh) – Menyambut bulan suci Ramadhan, Dewan Usaha Kecil dan Menengah (UKM) Komite Wilayah Aceh (Komwil) Aceh, menggelar pasar murah di kantor Sekretariat Komwil Dewan UKM di Jalan Soekarno-Hatta Banda Aceh, Sabtu (10/4/2021).

Pasar murah ini menjual bahan pokok, seperti beras, minyak goreng, sirup, teh organik serta banyak jenis produk lainnya yang ditawarkan dengan harga lebih murah dibanding harga pasar biasa.

Sebagian produk didatangkan dari Sumatera Utara (Sumut) dan selebihnya produk lokal, seperti telur asin dan lain sebagainya.

Kepada Waspadaaceh.com, Sabtu (10/4/2021), ketua Komwil Dewan UKM Aceh, T. Nurmiadi Boy, mengatakan bahwa pasar murah ini disediakan untuk masyarakat umum di seluruh Aceh. Produk yang dijual, menurutnya, merupakan produk berkualitas terbaik.

“Pasar murah ini disediakan untuk semua kalangan masyarakat Aceh tanpa terkecuali. Barang ataupun produk yang kami sediakan juga dari kualitas terbaik. Walaupun harga tidak terlalu jauh beda dengan pasar biasa, tapi ini termasuk barang kualitas ekspor,” jelasnya.

Boy juga berharap semoga pasar murah ini dapat membantu masyarakat Aceh, dalam memenuhi kebutuhan pokok. Terutama saat menjelang bulan suci Ramadhan, sambungnya. (Fanz)

BERITA TERKINI
- Advertisment -
Google search engine

BERITA POPULER