Kamis, April 18, 2024
Google search engine
BerandaAcehRusaknya Suatu Bangsa Bukan Karena Senjata Tapi Karena Narkoba

Rusaknya Suatu Bangsa Bukan Karena Senjata Tapi Karena Narkoba

Meulaboh (Waspada Aceh) – Bupati Aceh Barat H Ramli MS melantik pengurus Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Aceh Barat Tahun 2019 di Aula Bappeda, Meulaboh, Kamis (31/10/2019).

Dalam sambutannya, Bupati Aceh Barat H Ramli MS mengingatkan, pengaruh negatif narkoba sangat besar sekali. Selain dapat merusak otak, narkoba juga dapat merusak hubungan dengan orang tua, agama, masyarakat dan negara.

Maka itu Bupati H Ramli MS meminta Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Aceh Barat agar segera melakukan langkah-langkah pemetaan wilayah peredaran narkoba di Kabupaten Aceh Barat. Bupati menduga narkoba sudah masuk ke desa-desa, sekolah dan kampus.

Selain itu, Bupati menjelaskan, peredaran narkoba di sekolah dan kampus dilakukan melalui permen dan minuman, sehingga tanpa sadar pelajar dan mahasiswa telah mengonsumsi narkoba.

Maka untuk itu Bupati H Ramli MS mengajak masyarakat agar selalu waspada dan terlibat aktif untuk memberantas narkoba, karena rusaknya suatu bangsa bukan karena senjata tetapi karena narkoba. (Riki)

BERITA TERKINI
- Advertisment -
Google search engine

BERITA POPULER