Jumat, Mei 24, 2024
Google search engine
BerandaAcehRaja Sayang Ketua DPW Partai SIRA Nagan Raya

Raja Sayang Ketua DPW Partai SIRA Nagan Raya

Suka Makmue (Waspada Aceh) – Ketua Fraksi Golkar SIRA DPRK Nagan Raya, Raja Sayang, terpilih sebagai ketua DPW Partai SIRA Kabupaten Nagan Raya periode 2023 – 2028.

Terpilihnya politisi muda dari Darul Makmur tersebut, berlangsung dalam Konferensi Wilayah (Konferwil) Partai SIRA ke II, yang dilaksanakan di Wisma Syariah Kecamatan Kuala, Selasa (14/3/2023).

Pemilihan yang berlangsung sengit itu, juga dihadiri oleh pengurus DPP Partai SIRA di antaranya, Muslim Syamsuddin, Muhammad Daud serta pengurus DPP lainnya.

Dalam Konferwil ke II partai lokal itu, sebanyak dua kandidat bersaing ketat untuk memperoleh suara dari masing masing kecamatan. Calon ketua lainnya Marwan, menjadi saingan berat dalam Konferwil tersebut.

Pantauan Waspadaaceh.com, Raja Sayang, mengantongi sebanyak 18 suara, sedangkan rivalnya Marwan berhasil meraih 16 suara.

Kepada Waspadaaceh.com, Raja Sayang menyebutkan, tidak ada yang kalah dan tidak ada yang menang. Dengan terpilihnya dia sebagai ketua Partai SIRA, Raja Sayang mengajak sama-sama untuk merapatkan barisan menghadapi Pemilu 2024. (*)

BERITA TERKINI
- Advertisment -
Google search engine

BERITA POPULER