Sabtu, April 20, 2024
Google search engine
BerandaAcehPolisi Buru Tersangka Pembunuh IRT di Pidie

Polisi Buru Tersangka Pembunuh IRT di Pidie

Sigli (Waspada Aceh) – Polres Pidie masih melakukan pengejaran terduga pelaku pembunuhan Ibu Rumah Tangga (IRT) Ayu Sri Wahyuni Ningsih, 34, yang mayatnya ditemukan sudah terkubur dan terbungkus karung warna putih di dalam kamar, di Gampong Pulo Lhoih, Kecamatan Titeu, Kabupaten Pidie, Jumat (12/01/2023)

Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali S.I.K, mengatakan pihaknya masih mendalami kasus dugaan pembunuh IRT bernama Ayu Sri Wahyuni Ningsih. Pihaknya juga sudah meminta keterangan dari para saksi untuk memastikan peristiwa yang menimpa korban.

“ Dari keterangan saksi, sudah mengarah pada tersangka pelaku berinisial M. Sekarang kami masih melakukan pencarian terhadap keveradaan tersangka berinisial M ” kata Imam Asfali.

Untuk memburu keberadaan tersangka M, Polres Pidie telah berkoordinasi dengan beberapa kepolisian di luar daerah itu. Diketahui, mayat Sri Wahyuni Ningsih ditemukan sudah dikubur di dalam kamar belakang dengan kondisi terbungkus karung berwarna putih.

Petugas Inafis bersama anggota Opsnal Sat Reskrim Polres Pidie telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), begitupun jenazah korban telah dilakukan visum luar di RSUD Tgk Chik Ditiro. Jenazah korban setelah divisum langsung di bawa pulang ke kediaman keluarga di Gampong Kuta Binje Kabupaten Aceh Timur untuk dikebumikan.

Sementara berdasarkan keterangan warga yang namanya enggan disebutkan mengungkapkan dugaan tindak pidana pembunuhan tersebut terjadi di salah satu rumah milik warga Gampong (desa) Pulo Lhoih, Kecmatan Titeu, Kabupaten Pidie. Rumah tersebut disewakan kepada tersangka M untuk ditempat bersama keluarnya. Tersangka M dengan korban Sri Wahyuni Ningsih adalah suami isteri dan mereka memiliki anak. Kepada Waspada, beberapa warga yang namnya enggan disebutkan itu juga melaporkan saat tim dari kepolisian melakukan olah TKP, Jumat (12/1) kemarin, polisi ikut mengamankan sejumlah barang baktu di dalam rumah tersebut tersebut.

Diantaranya Satu buah bilah parang di atas bangku papan di temukan dalam kamar, Satu buah besi ulir ditemukan dibawah bangku dalam kamar. Lalu, juga ditemukan dua buah karung beras warna putih di dalam bangku area dapur.

satu buah Cangkul ditemukan di tempat duduk di ruang tamu, satu buah celana Jeans warna hitam masih basah, di temukan di pintu kamar mandi.Satu gulung tali plastik warna hitam ditemukan di dalam Kamar, dua karung warna putih yang di masukan jasad korban, dua lapis plastik warna hitam yang digunakan untuk bungkus Korban, dan dua potong tali rapia warna hitam yang diikat di bagian ikatan kepala dan ikatan kaki korban. (M. Riza )

BERITA TERKINI
- Advertisment -
Google search engine

BERITA POPULER