Senin, Maret 4, 2024
Google search engine
BerandaAcehPj Wali Kota Banda Aceh Ingatkan Dinas Pelayanan Publik Harus Cepat dan...

Pj Wali Kota Banda Aceh Ingatkan Dinas Pelayanan Publik Harus Cepat dan Efisien

Banda Aceh (Waspada Aceh) – Pj Wali Kota Banda Aceh Bakri Siddiq melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke sejumlah kantor Satuan Kerja Perangkat Kota (SKPK) Banda Aceh, Selasa (7/2/2023). Bakri Siddiq sidak ingin memastikan pelayanan publik berjalan cepat dan efisien.

Bakri sidak ke Dinas Perkim, Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB), Dinas Damkar dan Penyelamatan dan BPBD Banda Aceh.

Dalam kunjungannya, ke kantor Dinas Perkim dan DP3AP2KB yang letaknya berdekatan di Gampong Merduati, ia menyambangi setiap ruangan kantor dan menyapa para pejabat hingga staf yang tengah bertugas.

“Tetap semangat dalam bertugas dan selalu berikan pelayanan terbaik yang cepat, tepat dan efisien bagi warga kota,” ujarnya seraya memberi arahan, mengecek kelengkapan fasilitas kantor, sekaligus menyerap aspirasi pegawai.

Berlanjut ke Dinas Damkar dan Penyelamatan, Bakri menginspeksi seluruh armada pemadam kabakaran yang tersedia. Dia pun mengapresiasi kesiapsiagaan petugas dalam mengantisipasi dan menindaklanjutilanjuti laporan masyarakat.

“Dinas ini merupakan ujong tombak penyelamatan kota, walau memang bencana memang tidak pernah kita harapkan terjadi. Saya lihat semuanya siaga, piket lengkap, armada standby. Terima kasih sudah berkerja tanpa batas dalam menjaga kota selama ini,” ujarnya.

Sidak pj wali kota siang itu berakhir di kantor BPBD Banda Aceh di Jalan Pemancar, Gampong Lamteumen Timur.

“Alhamdulillah, walaupun jam istirahat siang, tetap ada petugas piket BPBD sebagai garda terdepan penanggulangan bencana,” ujarnya menyemangati petugas di sana. (*)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments