Penemuan Mayat Pria di Krueng Tripa Gegerkan Warga Nagan Raya

    BERBAGI
    ILUSTRASI.

    Suka Makmue (Waspada Aceh) – Masyarakat Lung Kubeu Jagat Kecamatan Tripa Makmur Kabupaten Nagan Raya, digegerkan dengan penemuan mayat laki-laki di pinggiran Krueng Tripa.

    Kapolres Nagan Raya AKBP Setiyawan Eko Prasetiya melalui Kasat Reskrim AKP Machfud, Minggu (20/3/2022) membenarkan penemuan mayat laki-laki yang telah membusuk di pinggiran sungai Krueng Tripa.

    Menurut AKP Machfud, mayat tersebut belum diketahui indentitasnya, karena belum ditemukan tanda pengenal di tubuh korban

    Saat ini aparat kepolisian Polres Nagan Raya dan pihak terkait lainnya, sedang melakukan evakuasi jenazah ke rumah sakit untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut, ujar AKP Machfud.

    Polres Nagan Raya belum bisa memberikan keterangan tentang penyebab kematian, karena perlu melakukan autopsi terhadap mayat tersebut. Jenazah terlihat mengenakan celana panjang warna hitam dan tanpa mengenakan baju.

    Sementara itu Sekretaris BPBD Nagan Raya, Said Nazaruddin, menambahkan, saat ini pihaknya sedang menuju ke lokasi penemuan mayat tanpa identitas tersebut. Penemuan mayat itu pertama kali oleh salah seorang warga setempat, pada pukul 14.20 WIB, pungkasnya. (Zul Nagan)

    BERBAGI