Kamis, Juli 18, 2024
Google search engine
BerandaAcehPemilu 2024, Panwaslih Aceh Selatan Ajak Media Tangkal Berita Hoaks

Pemilu 2024, Panwaslih Aceh Selatan Ajak Media Tangkal Berita Hoaks

Tapaktuan (Waspada Aceh) – Ketua Panitia Pengawas Pemilihan (Panwaslih) Kabupaten Aceh Selatan, Deri Friadi, mengajak media menangkal berita hoaks dalam menyukseskan Pemilu 2024.

“Kami diberikan amanah oleh Bawaslu pusat untuk mengajak teman-teman media agar menangkal berita hoaks dalam Pemilu 2024 ini,” kata Ketua Panwaslih Deri Friadi saat silaturahmi dengan media di Tapaktuan, Selasa (22/8/2023).

Pemilu 2024 diharapkan dapat berlangsung sukses tentunya dengan kalaborasi dan koordinasi media bersama Panwaslih Acen Selatan.

“Jika ada isu-isu yang tidak jelas beredar diharapkan dapat dikonfirmasi kepada kami Panwaslih sesuai dengan koordinatornya masing-masing,” katanya.

Koordinator Devisi Penanganan Pelanggaran dan Penyelesaian Sengketa, Masrafit, mengatakan Panwaslih Aceh Selatan baru dilantik. Langkah awal dilakukan saat ini melakukan koordinasi dengan Forkopimda daerah setempat.

“Kami akan berkerja harus lebih baik dengan periode sebelumnya. Maka kita mengajak media untuk saling kalaborasi karena pencegahan itu sangat berat dilakukan. Selanjutnya kita akan pemetaan kerawanan pelanggaran pemilu, maka kita kerjasama teman-teman,” ucapnya. (*)

BERITA TERKINI
- Advertisment -
Google search engine

BERITA POPULER