Jumat, Juni 21, 2024
Google search engine
BerandaAcehPemerintah Aceh Jaya Semprot Disinfektan Sejumlah Fasilitas Publik

Pemerintah Aceh Jaya Semprot Disinfektan Sejumlah Fasilitas Publik

Calang (Waspada Aceh) – Untuk pencegahan penyebaran Corona Virus Disease 2019 (COVID-19) di wilayah Kabupaten Aceh Jaya, pemerintah setempat bersama dinas terkait melakukan penyemprotan disinfektan di Pukesmas, lingkungan masjid dan pesantren.

Penyemprotan disinfektan tersebut pada bagian ruangan pelayanan umum di Puskesmas, ruang tunggu dan mushalla serta beberapa tempat publik lainnya. Kegiatan ini melibatkan TNI/ Polri, BPBK, PMI dengan mengerahkan beberapa unit alat semprot.

Bupati Aceh Jaya T. Irfan TB usai kegiatan menyampaikan, penyemprotan disinfektan akan terus dilakukan kesejumlah fasilitas umum lainnya.

“Penyemprotan disinfektan ini sengaja dilakukan untuk menekan penyebaran virus COVID-19 di Kabupaten Aceh Jaya,” jelas bupati.

Dia juga mengungkapkan, pihaknya juga melakukan monitoring rutin sebagai langkah memantau adanya warga yang mengalami gejala menyerupai COVID-19.

“Sejauh ini belum ada warga Aceh Jaya positif Corona,” lanjutnya.

Namun demikian, tambah Irfan, Tim Gugus Percepat Pencegahan COVID-19 Aceh Jaya terus bekerja secara maksimal dan juga TNI/Polri terus melakukan imbauan kepada warga untuk waspada terhadap Corona Virus. (Zammil)

BERITA TERKINI
- Advertisment -
Google search engine

BERITA POPULER