Selasa, Februari 27, 2024
Google search engine
BerandaAcehMualem Ajak Kader PA Tingkatkan Ukhuwah dan Silaturrahmi

Mualem Ajak Kader PA Tingkatkan Ukhuwah dan Silaturrahmi

Banda Aceh (Waspada Aceh) – Ketua Umum Dewan Pimpinan Aceh (DPA) Partai Aceh, Muzakir Manaf alias Mualem mengajak seluruh kader PA untuk meningkatkan ukhuwah dan silaturrahmi.

Mualem menyebutkan, sebagai kader, anggota PA harus mampu mengambil iktibar (pelajaran) dari ukhwah demi mewujudkan harapan Aceh yang lebih baik.

“Karena ukhuwah memberikan dampak pada kesuksesan kerja atas rahmat Allah,” ucap Mualem saat menggelar buka puasa bersama di Amel Convention Hall, Banda Aceh, Kamis (13/4/2023).

Mantan Panglima GAM itu juga menyampaikan pada momentum bulan puasa ini sepatutnya kader dan simpatisan Partai Aceh bersyukur, bersabar dan senantiasa berikhtiar dengan nikmat yang telah diberikan Allah SWT di bulan suci ini.

“Sebagaimana apa yang dilakukan dalam perjuangan yang kita bangun sejak Aceh dilanda konflik dan memasuki tahap perdamaian sampai sekarang, maka bisa disimpulkan bahwa rasa bersyukur, bersabar dan ikhtiar menjadi satu paket yang tak terpisahkan,” ujarnya di hadapan pengurus, undangan, anak yatim dan disabilitas.

Pada momentum Ramadhan kali ini, Mualem meminta kader tetap solid dan bersatu dalam menata diri dari berbagai ketertinggalan dan keterbatasan.

“Semoga terjalin ukhuwah persaudaraan sesama kita demi tujuan membangun Aceh ke depan lebih baik. Kerbersamaan yang kita bangun ini tetap diutamakan,” tutupnya. (*)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments