Minggu, Juli 14, 2024
Google search engine
BerandaMobil Dinas di Agara Bagai Barang Rongsokan

Mobil Dinas di Agara Bagai Barang Rongsokan

Kutacane (Waspada Aceh) – Sejumlah kendaraan roda empat milik Pemkab Aceh Tenggara (Agara) yang masih layak pakai, diperlakukan bagai barang rongsokan. Fasilitas negara tersebut dalam beberapa bukan terakhir, tampak terlantar di halaman parkir kantor bupati setempat.

Keberadaan mobil plat merah yang terletak di parkiran itu tanpa alat pengaman (penutup), sehingga  mengundang perasaan miris dari berbagai kalangan. Mobil tersebut dalam kondisi ban kempes dan terkena terik matahari dan hujan setiap hari.

Menurut pantauan Waspadaaceh.com,  hingga Rabu, (11/7/2018), sejumlah kenderaan berplat merah jenis kijang kapsul itu masih berada di parkiran depan kantor Inspektorat dengan kondisi memprihatinkan. Sebagian besar kenderaan bannya kempes dan kacanya tampak buram.

Kabag Umum dan Perlengkapan Setdakab, Abdul Manan, ketika dikonfirmasi, membenarkan keberadaan fasilitas negara tersebut di lokasi Setdakab Agara. Ada beberapa unit dan masih dalam proses administrasi lelang, katanya.

Selain tertonggoknya sejumlah kenderaan dinas ini, ada puluhan kendaraan dinas yang baru saja selesai pembayaran pajaknya dengan menghabiskan biaya mencapai Rp 400 juta. (cas)

BERITA TERKINI

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

BERITA POPULER