Rabu, Februari 21, 2024
Google search engine
BerandaAcehMelalui Jumat Curhat, Polresta Banda Aceh Terima Laporan Warga

Melalui Jumat Curhat, Polresta Banda Aceh Terima Laporan Warga

Banda Aceh (Waspada Aceh) – Berbagai cara dilakukan kepolisian dalam mendengarkan aduan serta saran dari masyarakat. Salah satunya dengan program yang sedang digalakkan yakni “Jumat Curhat”.

Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol Fahmi Irwan Ramli, mengatakan, melalui program Jumat Curhat ini pihaknya dapat menampung berbagai aspirasi dan keluhan masyarakat.

Dia mengatakan hal ini sebagai acuan untuk meningkatkan pelayanan kepolisian. Program Jumat Curhat ini dinilai penting untuk membangun kepercayaan publik.

“Insya Allah program ini akan berlanjut karena program dari Kapolri menampung aspirasi seluruh elemen masyarakat,” kata Kombes Pol Fahmi di Taufik Kafe, Kota Banda Aceh, Kamis (12/1/2023).

Lanjutnya, meskipun disebut program Jumat Curhat, kegiatan itu juga tidak harus digelar pada di hari Jumat. Jika ada hal yang tidak memungkinkan dilakukan pada hari tersebut maka kegiatan ini juga dapat digelar pada hari lainnya.

Pihaknya ingin dekat dengan masyarakat, dan masyarakat bisa terbuka jika ingin langsung berkomunikasi. Selain itu, bagi masyarakat yang ingin melaporkan jika ada kasus yang terjadi dapat mengirimkan informasi melalui no WhatsApp 082316851998.

“Silakan kirim chat ke nomor tersebut untuk pengaduan,” tuturnya. (*)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments