Lagi, Sebagian Listrik di Kota Banda Aceh dan Aceh Besar Akan Dipadamkan

    BERBAGI
    Ilustrasi (foto/Instagram pln_id)

    Banda Aceh (Waspada Aceh) – PT. Perusahaan Listrik Negara atau PLN (Persero) akan melakukan perbaikan jaringan. Listrik di sebagian Kota Banda Aceh dan Kecamatan Lhong, Kabupaten Aceh Besar, akan dipadamkan mulai Selasa besok (25/1/2022).

    Manager PLN UP3 Banda Aceh, Ediwan, di Banda Aceh, Senin (24/1/2022) mengatakan, pemadaman tersebut dilakukan sehubungan dengan adanya pekerjaan perbaikan dan pemeliharaan jaringan listrik. Pengerjaan itu sebagai upaya untuk meningkatkan kehandalan pasokan tenaga listrik di wilayah Kota Banda Aceh dan sekitarnya.

    “Maka untuk keselamatan dan keamanan pelaksanaan pekerjaan, PLN UP3 Banda Aceh akan melakukan pemadaman jaringan listrik,” jelasnya.

    Pemadaman listrik di Banda Aceh dan Kecamatan Lhong Aceh Besar akan terjadi pada Selasa (25/1/2022) dan Rabu (26/1/2022) mulai pukul 09:30 WIB s/d 12:30 WIB.

    Adapun untuk lokasi pemadaman pada hari Selasa, yaitu;

    Sekitar Jl Cut Nyak Dien-Sp Dodik-Sp Tiga-Gp Emperom – GPS Geuce Menara, sebagian Garot-Gp Lamteumen – Jl Pemancar – Jl Kampus Unida – Punge Blang Cut, sebagian Gp Surin-Jl Sultan Salahuddin dan sekitarnya Jl Simpang Toga Kayee Lee serta Desa Taman Rusa dan sekitarnya.

    Sedangkan untuk hari Rabu (26/1/2022) listrik akan dipadamkan untuk seluruh Kecamatan Lhong Aceh Besar.

    Terkait pemadaman listrik untuk wilayah Banda Aceh dan Aceh Besar, pihak PLN mengimbau kepada para pelanggan agar melakukan persiapan seperlunya selama terjadi pemadaman.

    “Kami juga mengucapkan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pada saat pelaksaan pekerjaan tersebut,” tuturnya. (Kia Rukiah)

    BERBAGI