Jumat, Juni 14, 2024
Google search engine
BerandaAcehKomunitas Pijay Gleeh Distribusikan 52 Tong Sampah

Komunitas Pijay Gleeh Distribusikan 52 Tong Sampah

Pidie Jaya (Waspada Aceh) – Komunitas Pijay Gleeh mendistribusikan 52 tong sampah di sejumlah kecamatan di Kabupaten Pidie Jaya, Provinsi Aceh, Minggu (8/3/2020).

Tong sampah tersebut dibagikan untuk Kecamatan Bandar Dua, Kecamatan Jangka Buya dan Kecamatan Ulim. Semua tong itu diperoleh dari hasil penggalangan dana yang dilakukan oleh Komunitas Pijay Gleeh bersama Kitabisa.com, sejak beberapa bulan lalu.

Ketua Komunitas Pijay Gleeh, Fazli Husin, menyerahkan tong sampah itu kepada pengurus masjid, imum meunasah dan kepala sekolah yang ada di Kecamatan Bandar Dua, Ulim dan Jangka Buya.

Fazli Husin, mengatakan, mereka hanya mendistribusikan di tiga kecamatan saja, sedangkan untuk lima kecamatan yang lain akan dibagikan di lain waktu.

Pengadaan tong sampah ini merupakan salah satu program Komunitas Pijay Gleeh untuk memberantas sampah yang ada di Kabupaten Pidie Jaya, ujarnya.

“Ini merupakan program jangka menengah Komunitas Pijay Gleeh, untuk program jangka panjang tidak tertutup kemungkinan kita akan melaksanakan program lain untuk kebersihan di Pidie Jaya. Mohon doa dan dukungan semua pihak untuk mewujudkan Kabupaten Pidie Jaya yang bersih dan sehat,” kata Fazli.

Sekretaris Komunitas Pijay Gleeh, Teuku Saifullah, mengatakan, itu merupakan program kerjasama penggalangan dana antara Komunitas Pijay Gleeh dangan Kitabisa.com.

“Kita sangat berterimakasih dan mengapresiasi atas kepedulian para donatur yang telah menyumbangkan dana pembuatan tong sampah untuk tempat-tempat ibadah dan lembaga pendidikan di Kabupaten Pidie Jaya,” katanya. (Ria)

BERITA TERKINI
- Advertisment -
Google search engine

BERITA POPULER