Minggu, Mei 19, 2024
Google search engine
BerandaKepala Sekolah Harus Berkreasi dan Inovatif

Kepala Sekolah Harus Berkreasi dan Inovatif

Redelong (Waspada Aceh): Kepala sekolah di Kabupaten Bener Meriah harus terus berkreasi, innovatif dan bekerja keras untuk mewujudkan pendidikan berkualitas dan bermutu, bukan sekedar rutinitas.

Demikian sebut Plt. Bupati Bener Meriah Tgk. H. Syarkawi Abd Shamad dalam sambutan dan arahannya, saat menghadiri rapat koordinasi jajaran Dinas Pendidikan Kabupaten Bener Meriah dengan para Kepala Sekolah TK, SD dan SMP se-Kabupaten Bener Meriah di Kecamatan Weh Pesam, Selasa (17/9/2018).

“Saya berharap kepada seluruh kepala sekolah untuk bekerja dengan sebaik-baiknya dan terus berkreasi dan inovatif. Jangan bekerja hanya sekedar rutinitas, tanpa adanya terobosan, pembaharuan dan program unggulan yang dapat meningkatan kualitas pendidikan di sekolah masing-masing,” sebut Tgk Syarkawi.

“Kalaulah kepala sekolah malas ke sekolah, kalaulah kepala sekolah tidak mampu memberdayakan dan menyemangati para guru dan para siswa, bagaimana mungkin pendidikan itu akan menjadi baik,” sebut Abuya Sarkawi.

“Saya akan awasi dan kawal hal ini. Bekerjalah sesuai aturan, bermusyawarah dengan para guru dalam mengambil kebijakan serta bekerjalah secara profesional agar apa yang menjadi harapan kita bersama dalam bidang pendidikan dapat berjalan secara maksimal,” tambah Plt. Bupati Bener Meriah ini.

Dalam kesempatan itu, Kepala Dinas Pendidikan Kab Bener Meriah Drs. Rayendra mengatakan, dinas pendidikan telah menjalin kerjasama dengan Pemerintah Kota Jogjakarta, diantaranya melalui program guru magang.

“Sebanyak 30 orang guru akan mengajar di Jogjakarta pada bulan September 2018 ini,” demikian sebutnya. (Khairul Akhyar)

BERITA TERKINI

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

BERITA POPULER