Beranda Aceh Kapolda Aceh Tinjau Pos Operasi Ketupat Seulawah 2021 di Aceh Utara, Ini...

Kapolda Aceh Tinjau Pos Operasi Ketupat Seulawah 2021 di Aceh Utara, Ini Harapannya

BERBAGI
Kapolda Aceh Irjen Pol Wahyu Widada didampingi Dirlantas Kombes Pol.Dicky Sondani dan Kapolres Aceh Utara AKBP Tri Hadiyanto, meninjau langsung pos ketupat Seulawah 2021 di Aceh Utara. (Foto/Ist)

Aceh Utara (Waspada Aceh) – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Aceh Irjen Pol Wahyu Widada didampingi Dirlantas Kombes Pol. Dicky Sondani bersama sejumlah pejabat utama Polda Aceh, meninjau langsung pos pelayanan Operasi Ketupat Seulawah 2021 di wilayah hukum Polres Lhokseumawe, Sabtu (8/5/2021).

Sebelum meninjau Pos Operasi Ketupat Seulawah di Aceh Utara, rombongan Polda terlebih dahulu meninjau Pos Operasi Ketupat Seulawah di Aceh Timur, Langsa dan Aceh Tamiang, dan baru tiba di Aceh Utara pada Sabtu sore.

Kapolres Aceh Utara AKBP Tri Hadiyanto melalui Kasat Lantas Iptu Adek Taufik kepada Waspadaaceh.com mengatakan, dalam kunjungan itu Kapolda Aceh Irjen Pol Wahyu Widada bersama rombongan melihat langsung kesiapan personel yang bertugas di pos pengamanan dan pelayanan Operasi Ketupat Seulawah 2021 di wilayah hukum Polres Aceh Utara.

“Kapolda juga berpesan kepada kami (petugas) yang sedang menjalankan tugas di pos untuk selalu menjaga kesehatan dan prokes dalam rangka memutus mata rantai penyebaran COVID-19,” kata iptu Adek Taufik.

Disebutkan, saat melakukan peninjauan pos, Kapolda Aceh melalui Dirlantas juga menyerahkan bingkisan lebaran secara simbolis untuk petugas yang berada di pos .

“Selain itu, Kapolda Aceh juga memberi motivasi kepada petugas di pos untuk terus meningkatkan kinerjanya dalam melaksanakan tugas pengamanan operasi ketupat seulawah tahun 2021,” pungkasnya.

Setelah mengunjungi pos Ketupat Seulawah di Aceh Utara, kemudian Kapolda Aceh bersama rombongan dikawal ketat oleh personel Brimob serta mobil patrol, meninjau langsung pos pelayanan Operasi Ketupat Seulawah 2021 di wilayah hukum Polres Lhokseumawe. (Syaiful).