Rabu, Februari 21, 2024
Google search engine
BerandaAcehKader dan Simpatisan Partai Aceh di Pidie Berkonvoi "Merahkan" Jalanan

Kader dan Simpatisan Partai Aceh di Pidie Berkonvoi “Merahkan” Jalanan

Pidie (Waspada Aceh) – Ribuan kader dan simpatisan Partai Aceh (PA) Kabupaten Pidie memeriahkan kampanye Pemilu 2024 dengan menggelar konvoi merah di sejumlah jalan di daerah itu, Rabu (8/2/2024).

Mereka menunjukkan dukungan dan semangat mereka untuk partai nomor urut 21 tersebut. Konvoi merah dimulai sekitar pukul 14:45 WIB dan berakhir di tanah Tgk Chik Dianjong, Keunire, Pidie.

Rombongan konvoi terdiri dari sekitar 300 mobil dan ratusan sepeda motor yang semuanya berhias atribut Partai Aceh, seperti bendera, spanduk, stiker, dan kaos berwarna merah.

Selama perjalanan, mereka juga menyampaikan orasi politik untuk mengajak masyarakat memilih Partai Aceh dan calon anggota DPRA dan DPRK yang didukung oleh partai tersebut.

Beberapa tokoh yang ikut berorasi antara lain Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Aceh Kabupaten Pidie, H Sarjani Abdullah, Mahfuddin Ismail, Iriawan, dan lain-lain.

Menurut Sarjani, konvoi merah ini merupakan bentuk kekompakan dan kebersamaan kader dan simpatisan Partai Aceh di Pidie. Ia mengatakan bahwa Partai Aceh memandang pemilu 2024 sebagai momentum penting untuk menentukan pemimpin dan wakil rakyat yang demokratis, jujur, adil, langsung, umum, bebas, rahasia, aman, dan damai.

“Kami mengharapkan semua masyarakat Kabupaten Pidie yang sudah memiliki hak suara untuk ramai-ramai datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) untuk memilih atau mencoblos Partai Aceh, nomor 21. Atau pilih anggota DPR A, DPRK yang didukung oleh Partai Aceh. Semua warga Kabupaten Pidie wajib datang dan mencoblos Partai Aceh,” tegasnya.

Ia menambahkan bahwa masyarakat harus memanfaatkan momen pemilu ini untuk menentukan masa depannya. Ia menjelaskan bahwa pemilu merupakan implementasi dari perwujudan kedaulatan rakyat. (*)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments