Sabtu, Maret 2, 2024
Google search engine
BerandaAceh SelatanJus Nipah Kabupaten Aceh Selatan jadi Juara API Award 2023 Kategori Minuman...

Jus Nipah Kabupaten Aceh Selatan jadi Juara API Award 2023 Kategori Minuman Tradisional

Ambon (Waspada Aceh) – Minuman tradisional Jus nipah Aceh Selatan Berhasil menjadi Juara Pertama Kategori Minuman Tradisional dari 18 Kategori yang diperlombakan di Ajang Promosi Wisata, Anugerah Pesona Indonesia Award 2023, Ambon, Maluku, Selasa (01/11/2023).

Diposisi kedua diraih Jamu Jun dari Kota Semarang dan diposisi ketiga di Cascara Tea Kerinci dari Kabupaten Kerinci.

Perjalanan panjang minuman tradisional untuk lolos masuk 10 Besar nominasi Minuman Tradisional di API Award 2023 selama 4 bulan dari awal vote bulan Juni 2023.

Hadir pada acara tersebut Kepala Dinas Pariwisata Aceh Selatan Mukhsin ST sekaligus menerima penghargaan dari Direktur pemasaran Pariwisata Nusantara Kemenparekraf RI.

Pj. Bupati Aceh Selatan Cut Syazalisma, S.STP melalui Kadis Pariwisata Aceh Selatan Mukhsin, ST mengatakan bahwa Kemenangan ini tidak terlepas dari usaha dan kerja keras semua pihak khususnya dari masyarakat Aceh Selatan baik dalam daerah maupun yang ada diluar daerah terutama memberikan arahan, bimbingan, support dan doa untuk pengembangan sektor pariwisata Aceh Selatan.

Pj.Bupati Aceh Selatan juga mengucapkan apresiasi dan terimakasih atas usaha dan dukungan yang telah diberikan selama ini, semoga kedepan bisa kita pertahankan dan bisa memperoleh berbagai penghargaan lainnya dari berbagai sektor (*)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments