Senin, April 15, 2024
Google search engine
BerandaGiliran Wakil Bupati Pidie Positif Corona

Giliran Wakil Bupati Pidie Positif Corona

Sigli (Waspada Aceh) – Wakil Bupati Pidie Fadhlullah TM Daud, dilaporkan terkonfirmasi positif virus Corona (COVID-19). Dia mencatat daftar sebagai kepala daerah pertama di Provinsi Aceh yang positif terpapar virus asal Wuhan, China tersebut.

Juru Bicara Tim Gugus Tugas COVID-19 Kabupaten Pidie, M. Hasan Yahya, membenarkan, Fadhlullah, positif COVID-19. Pengambilan swab terhadap Fadhlullah, dilaporkan pada 2 September, dan hasilnya keluar pada 10 Setember 2020.

“Kondisi bapak Wabup sekarang sudah sehat dan bapak sudah melakukan swab tes lagi. Kita berdoa semoga hasil swab bapak Wabup negatif,” kata Hasan Yahya.

Lanjut dia, sebelumnya Wabup Pidie Fadhlullah melakukan isolasi mandiri untuk menghindari kontak dengan warga.

“Sampai sekarang bapak masih melakukan isolasi mandiri di rumah. Tadi keluar sebentar hanya untuk melakukan swab tes di RSUD Tgk Chik Ditiro,” katanya.

Pantauan Waspada, sebelum melakukan pemeriksaan swab pada 2 September 2020 di RSUD Tgk Chik Ditiro, Sigli, sehari sebelumnya Fadlullah sempat melantik imum mukim Titeu Keumala di Masjid Al Iklas, Kemukiman Titeue. Pada hari yang sama juga melakukan kunjungan ke lokasi objek wisata alam Gle Meulinteung, Keumala. (b06)

BERITA TERKINI
- Advertisment -
Google search engine

BERITA POPULER