Beranda Nasional Dyah Erti Idawati Berikan Selamat kepada Ketua TP PKK Baru

Dyah Erti Idawati Berikan Selamat kepada Ketua TP PKK Baru

BERBAGI
Dyah Erti Idawati saat berfoto bersama dengan istri Wakil Presiden RI selaku Pelindhng TP PKK, Wury Estu Handayani. (Foto/Humas Wapres)

Jakarta–Wakil Ketua TP-PKK Aceh, Dyah Erly Idawati, menghadiri acara pelantikan dan serah terima jabatan Ketua Umum TP PKK Periode 2019-2024 di Balai Kartini, Jakarta, Selasa (12/11/2019).

Pada kesempatan itu, Menteri Dalam Negeri, Tito Karnavian, melantik Ketua Umum TP PKK, Tri Suswati Tito Karnavian, dan dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara serah terima jabatan ketua umum lama kepada ketua umum baru. Sebelumnya, ketua TP PKK dijabat oleh Erni Guntarti Tjahyo Kumolo dan kini dijabat Tri Suswati Tito Karnavian.

Dalam sambutan Menteri Dalam Negeri, Tito Karnavian, selaku Ketua Pembina TP PKK Pusat mengatakan, peran PKK saat ini sangat dibutuhkan, karena pembinaan yang paling utama dimulai dari lingkungan keluarga.

“Selamat kepada ketua umum TP PKK yang baru dilantik, dan tentunya kita ucapkan terimakasih setinggi-tingginya kepada Erni Guntarti Tjahyo Kumolo atas pengabdiannya selama ini,” ujar dia.

Sementara Dyah Erti Idawati juga mengucapkan selamat kepada ketua umum baru TP PKK, Tri Suswati Tito Karnavian. Dia berharap, dengan adanya ketua baru, perjalanan dan inovasi TP PKK dapat lebih kuat dan berkembang.

“Selamat atas pelantikan ketua umum baru. Semoga TP PKK terus bergerak dalam mengemban amanah masyarakat demi keberlangsungan cita-cita TP PKK itu sendiri, yakni mewujudkan kesejahteraan keluarga yang lebih baik dan membantu para keluarga untuk menjadi pilar bangsa dalam menjaga keharmonisan antara ibu, ayah dan anak,” ujarnya.

Usai menghadiri pelantikan tersebut, Dyah Erti Idawati bersama rombongan Ketua Umum TP PKK bersama Ketua TP PKK 34 Provinsi menuju Gedung 2 Istana Wakil Presiden untuk bertemu dengan istri Wakil Presiden RI selaku Pelindung TP PKK. (Ria/ks)

BERBAGI