Beranda Suara DPRK Aceh Besar DPRK Aceh Besar Apresiasi Kerja Dinas Perpustakaan dan Kearsipan

DPRK Aceh Besar Apresiasi Kerja Dinas Perpustakaan dan Kearsipan

BERBAGI
Ketua DPRK Aceh Besar, Iskandar Ali, menyerahkan buka untuk menambah koleksi buku bacaan di Kantor Perpustakaan dan Kearsipan Aceh Besar, Senin (17/2/2020). (Foto/Ist)

Aceh Besar (Waspada Aceh) – Ketua DPRK Aceh Besar, Iskandar Ali, melakukan inspeksi mendadak ke Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Aceh Besar, Senin (17/2/2020).

Dari sidak tersebut, pihak DPRK mendapat laporan dari kepala dinas bahwa banyak yang sudah dilakukan oleh Dinas Perpustakaan dalam meningkatkan minat baca bagi siswa dan masyarakat Aceh Besar.

“Saya mengapresiasi kenerja Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Aceh Besar selama ini dalam kampanye untuk menggairahkan minat baca bagi masyarakat Aceh Besar,” pinta Iskandar Ali.

Ketua DPRK juga mengatakan, literasi itu sangat penting dalam mencerdaskan dan mempersiapkan generasi Aceh Besar yang lebih berkualitas.

Ketua DPRK Aceh Besar, Iskandar Ali, melakukan inspeksi mendadak ke Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Aceh Besar, Senin (17/2/2020). (Foto/Ist)

Sementara itu, Kadis Perpustakaan dan Kearsipan, Anita, mengaku bahwa selama ini mereka sangat intens mengedukasi mansyarakat agar selalu gemar membaca.

Di akhir pertemuan, Ketua DPRK Aceh Besar, Iskandar Ali, memberikan tiga buah buku bacaan kepada Perpustakaan Aceh Besar untuk menambah koleksi pustaka yang ada di kota Jantho tersebut. (Ria)

BERBAGI