Rabu, Mei 29, 2024
Google search engine
BerandaAcehDPD II Partai Golkar Usung TRK Bacalon Bupati Nagan Raya

DPD II Partai Golkar Usung TRK Bacalon Bupati Nagan Raya

Suka Makmue (Waspada Aceh) – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kabupaten Nagan Raya resmi mengusung Teuku Raja Keumangan atau TRK, sebagai Bacalon (bakal calon) Bupati Nagan Raya periode 2024-2029.

Ketua DPD II Partai Golkar Nagan Raya Hj.Cut Intan Mala, Jumat malam (12/4/2024) mengatakan hal itu dalam kegiatan halal bi halal di Rumoh Rayeuk Gampong Peuleukung Kecamatan Seunagan Timur.

Kepada Waspadaaceh.com, mantan Sekda Nagan Raya itu menegaskan, pengusungan TRK sebagai Bacalon Bupati Nagan Raya telah dilakukan melalui mekanisme yang berlaku dalam partai berlambang pohon beringin tersebut.

“TRK tepat kami usung sebagi Bacalon Bupati Nagan Raya pada Pilkada mendatang. Apalagi TRK sosok putra terbaik Nagan Raya yang saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua DPR Aceh,” katanya.

Sedangkan untuk Bacalon Wabup, Cut Intan Mala akan melakukan rapat dengan pengurus partai untuk menentukan nama pasangan yang cocok untuk mendampingi TRK pada pesta rakyat tersebut.

Cut Intan Mala juga meminta kepada pengurus partai Golkar dalam Kabupaten Nagan Raya agar memanaskan mesin partainya untuk memenangkan TRK sebagai Bupati Nagan Raya periode 2024 – 2029 mendatang.

Sementara itu.TRK di hadapan ribuan orang yang hadir menyebutkan siap untuk maju kembali sebagai Bacalon Bupati Nagan Raya pada Pilkada mendatang.

TRK meminta kepada pengurus partai Golkar Nagan Raya, simpatisan serta pendukungnya agar dapat bekerja kembali untuk merebut hati masyarakat.

“Insya Allah dengan kekuatan yang telah ada itu, kita akan mampu merebut kursi Bupati Nagan Raya pada Pilkada mendatang,” ungkap cucu kandung Abu Habib Muda Seunagan tersebut. (*)

BERITA TERKINI
- Advertisment -
Google search engine

BERITA POPULER