Kamis, Juni 20, 2024
Google search engine
BerandaDPC HIPAKAD Simeulue Pertama di Aceh

DPC HIPAKAD Simeulue Pertama di Aceh

Banda Aceh (Waspada Aceh) – Pengurus DPC Himpunan Keluarga Putra Putri Angkatan Darat (Hipakad) Kabupaten Simeulue, Aceh, dilantik oleh Ketua Hipakad Aceh, Ir Iqbal Pieng di aula Makodim 0115/Simeulue, Sabtu (16/2/2019).

Pelantikan yang cukup meriah itu dihadiri Dandim selaku pembina Hipakad, Bupati Simeulue, Wakil Bupati Simeulue, Forkopimda, Ketua MPU, Dan Ramil, KNPI dan Ormas di kabupaten kepulauan tersebut.

Ketua Hipakad Aceh mengakui acara pelantikan DPC HIPAKAD Kabupaten Simeulue, merupakan DPC pertama di Provinsi Aceh. Amir Hamzah adalah Ketua DPD HIPAKAD Simelue yang dilantik, kemudian menyusun kepengurusan lengkap.

Dalam sambutannya, Ketua Hipakad Aceh mendorong ketua DPC terpilih agar bisa menghimpun putra putri TNI AD menjadi contoh teladan di kalangan generasi muda di Simeulue.

Dandim Simeulue, Letkol Inf Awang Danuarto sebagai pembina mengharapkan Hipakad dapat menunjukkan kemandiriannya sebagai organisasi yang dapat bekerjasama dengan pihak Pemda dan dapat memberikan kontribusi berarti bagi masyarakat Simeulue.

Senada dengan itu, Bupati Simeulue, Erly Hasyim, mengharapkan DPC Hipakad Simeulue, menjadi contoh organisasi KBT yang mandiri, yang dapat mendukung pembangunan masyarakat di Kabupaten Simeulue.(Ria)

BERITA TERKINI
- Advertisment -
Google search engine

BERITA POPULER