Selasa, Februari 27, 2024
Google search engine
BerandaAceh SelatanDinas Sosial Aceh Selatan Salurkan Bantuan Masa Panik Korban Kebakaran

Dinas Sosial Aceh Selatan Salurkan Bantuan Masa Panik Korban Kebakaran

Tapaktuan (Waspada Aceh) – Kepala Dinas Sosial dan BPBD Aceh Selatan melalui Sekretaris Dinas Sosial Ismardi dan Kabid Linjamsos menyerahkan Bantuan masa panik korban bencana sosial kebakaran di Pesantren Nur Yaqdhah, Gampong Kuta Tireng Kecamatan Labuhanhaji Barat, pada Jumat (2/6/2023).

Dalam Proses penyaluran bantuan juga melibatkan Tagana Kecamatan Labuhanhaji Barat dan Labuhanhaji yang diserahkan langsung oleh Kabid Linjamsos Murhaban dari Dinas Sosial Aceh Selatan.

Murhaban bersama tim bergerak cepat untuk memberikan bantuan masa panik hanya berselang enam jam bantuan itu dapat diserahkan dan diterima langsung oleh pimpinan pesantren. Bantuan yang diserahkan berupa sandang, pangan, dan bahan bangunan rumah.

Proses Pemberian bantuan masa panik ini juga turut dihadiri oleh Jafung beserta pelopor perdamaian Aceh Selatan, Camat Labuhanhaji Barat Tahta Amrullah dan Kasi Kesos Labuhanhaji Barat M Saleh.

Akibat kebakaran yang terjadi pada pukul 01.00 WIB tersebut telah menghanguskan 12 pondok yang dihuni sebanyak 24 orang santri beserta pakaian, tempat tidur, kitab, dan alat memasak nasi. (*)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments