Jumat, Mei 24, 2024
Google search engine
BerandaDiduga Pesta Seks di Sebuah Rumah di Lhokseumawe, Warga Tangkap Basah 5...

Diduga Pesta Seks di Sebuah Rumah di Lhokseumawe, Warga Tangkap Basah 5 Pria dan Wanita

Lhokseumawe (Waspada Aceh) – Warga yang sudah lama mencurigai adanya pasangan bukan muhrim keluar masuk, akhirnya berhasil menangkap basah lima muda-mudi yang diduga melakukan pesta seks di sebuah rumah di Komplek Bukit Panggoi Indah Dusun Tgk Di Glee Desa Meunasah Masjid Kec. Muara Dua, Kota Lhokseumawe.

Kepala Dusun Tgk Di Glee, Murtada, membenarkan bahwa pada Selasa (1/2/2022), warga menangkap lima orang terdiri dua wanita dan tiga pria yang melakukan pesta seks di sebuah rumah. Dua wanita warga Bireuen dan tiga pria asal Aceh Utara.

Dia menjelaskan, sebelumnya rumah tersebut sudah diintai sejak pukul 02.00 WIB oleh warga sekitar. Kemudian warga sepakat melakukan penggrebekan pada pukul 03.00 WIB. Dalam penggerebekan itu warga menemukan lima muda-mudi non muhrim diduga melakukan zina.

“Itu di rumah mantan polisi yang telah dipecat. Rumah tersebut kerap mendatangkan tamu muda-mudi diduga non muhrim,” ujarnya.

Saat diinterogasi warga yang sudah emosi, muda-mudi tersebut berkilah. Melihat warga mulai emosi, untuk menghindari amukan massa, kelima muda-mudi tersebut langsung dibawa Kantor Satpol PP dan WH Kota Lhokseumawe di Jalan Listrik Kec. Banda Sakti.

Kasatpol PP dan WH Kota Lhokseumawe, Zulkifli, membenarkan adanya kejadian lima muda-mudi yang ditangkap warga di komplek perumahan Bukit Panggoi Indah, diduga melakukan perbuatan mesum.

Sampai saat ini, kelima muda-mudi tersebut masih dalam penahanan di Kantor Satpol PP dan WH Kota Lhokseumawe. Namun petugas belum melakukan pemeriksaan karena saat itu hari libur nasional.

“Besok kami akan melakukan pemeriksaan. Orangtua dari yang bersangkutan sudah pernah hadir untuk menjenguk anak-anaknya,” kata Zulkifli. (b09)

BERITA TERKINI
- Advertisment -
Google search engine

BERITA POPULER