Kamis, Juni 20, 2024
Google search engine
BerandaAcehDi Hadapan DPRA dan SKPA, Pj Gubernur Aceh Minta Semua Pihak Dukung...

Di Hadapan DPRA dan SKPA, Pj Gubernur Aceh Minta Semua Pihak Dukung PON dan Pilkada

Banda Aceh (Waspada Aceh) – Penjabat (Pj) Gubernur Aceh, Bustami Hamzah, meminta semua pihak mendukung penyelenggaraan Pekan Olahraga Nasional (PON) dan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Aceh.

Hal tersebut disampaikan Bustami, di hadapan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) dan Kepala Satuan Kerja Perangkat Aceh (SKPA) dalam rapat paripurna dengan agenda penyampaian Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Gubernur Aceh tahun anggaran 2023, yang berlangsung di Ruang Serba Guna, Gedung DPRA, Senin (22/4/2024).

Sebelumnya, Pj Gubernur Aceh, Bustami, menyampaikan LKPJ dalam rapat paripurna yang dipimpin langsung oleh Ketua DPRA Zulfadhli.

Namun sebelum mengakhiri penyampaian LKPJ, Bustami meminta perhatian kepada peserta rapat dan menyampaikan bahwa dalam tahun 2024 ini ada tiga event nasional yang dilaksanakan dan butuh dukungan penuh dari semua elemen masyarakat Aceh. Di antara event tersebut yakni, Pemilu Presiden dan legislatif yang telah dilalui pada Februari 2024.

Kemudian lanjut Bustami, penyelenggaraan Pekan Olahraga Nasional (PON) Aceh Sumut yang akan digelar pada September mendatang. Sementara yang terakhir adalah pemilihan gubernur dan wakil gubernur, bupati dan wakil bupati serta wali kota dan wakil wali kota pada November mendatang.

Karena itu, dia berharap kepada semua pihak agar dapat menjaga kondisi keamanan dan kenyamanan masyarakat Aceh untuk mendukung kegiatan tersebut.

“Untuk itu, kami mengajak semua pihak untuk mendukung penuh penyelenggaraan PON dan Pilkada di Aceh,” tutup Bustami. (*)

BERITA TERKINI
- Advertisment -
Google search engine

BERITA POPULER