Rabu, Februari 28, 2024
Google search engine
BerandaDemo di DPRK, Massa Dukung Amiruddin Tuntaskan Utang Rp105 M

Demo di DPRK, Massa Dukung Amiruddin Tuntaskan Utang Rp105 M

Banda Aceh (Waspada Aceh) – Sejumlah massa yang tergabung dalam Pemuda Peduli Pembangunan Kota (P3K) menggelar aksi di kantor DPRK Banda Aceh, Rabu (6/9/2023).

Dalam aksi tersebut massa membawa berbagai spanduk yang mendukung penertiban pajak program Amiruddin untuk melunasi utang Pemko Rp105 miliar.

Koordinator aksi, Heri Safrizal, dalam petisinya menyampaikan, massa secara tegas menyatakan mendukung upaya Pj Wali Kota Amiruddin untuk melunasi hutang peninggalan pejabat sebelumnya sebesar Rp105 miliar.

“Kami juga mengapresiasi tindakan dan program Pj Wali Kota Amiruddin dalam penertiban pajak daerah secara tegas dan terukur. Setiap hasil disetorkan untuk melunasi utang daerah,”ujarnya.

Di samping itu, demonstran juga meminta kepada Anggota DPRK Banda Aceh mendukung program yang dijalankan oleh Pj Wali Kota untuk melunasi utang Pemerintah Kota Banda Aceh. Mereka meminta komitmen dewan agar pokir disesuaikan untuk kepentingan bersama dalam pelunasan utang .

Massa pendemo juga menyuguhkan kepada DPRK surat komitmen yang berisikan dukungan DPRK untuk penyelesaian utang Rp105 miliar.

Tak tanggung-tanggung, dalam komitmen tersebut juga disebutkan tentang kesediaan DPRK untuk mengikhlaskan anggaran pokirnya untuk penyelesaian utang Pemko. (*)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments