Jumat, Mei 24, 2024
Google search engine
BerandaAcehDandim Nagan Raya Salurkan Keramik Bantuan Kodam IM untuk Rumah Ibadah dan...

Dandim Nagan Raya Salurkan Keramik Bantuan Kodam IM untuk Rumah Ibadah dan Pesantren

Suka Makmue (Waspada Aceh) – Dandim 0116 Nagan Raya Letkol Inf Tony Setyo Widodo, menyerahkan secara langsung bantuan keramik Kodam Iskandar Muda, untuk sejumlah masjid, meunasah serta pondok pesantren dalam wilayah tersebut.

Bantuan keramik dari Kodam Iskandar Muda (IM) itu, merupakan bakti sosial TNI, serta program Cinta Masjid dan Meunasah, sebut Dandim Letkol Inf Tony Setyo Widodo, Kamis sore (24/2/2022).

Dalam kesempatan tersebut, Letkol Inf Tony Setyo Widodo mengatakan, bakti sosial itu sebagai bentuk kepedulian TNI, khususnya jajaran Kodam IM, dalam rangka menjalin kedekatan relegius kepada masyarakat.

Selain itu, bantuan yang disalurkan tersebut merupakan bagian dari program Kodam IM untuk mencintai masjid dan meunasah. Dandim berharap bantuan itu dapat bermanfaat untuk beribadah sehari hari.

Sementara itu pimpinan Ponpes Darul Aman Kuta Padang, Tgk Saifuddin, menyampaikan apresiasi kepada Kodam Iskandar Muda, karena telah peduli terhadap rumah ibadah serta pondok pesantren dalam wilayah Kabupaten Nagan Raya.

Tgk Saifuddin juga mengucapkan terima kasih kepada Kodam IM, semoga untuk masa mendatang dapat terjalin baik hubungan antara TNI dan seluruh masyarakat di Aceh, ujarnya.

Adapun bantuan dari Kodam IM itu disalurkan untuk Ponpes Darul Aman Gampong Kuta Padang Kecamatan Suka Makmue, Mushalla Afdhatul Aman Gampong Batu Raja Tadu Raya serta Dayah Habib Lhok Gampong Paya Undan Kecamatan Seunagan. (Zul Nagan)

BERITA TERKINI
- Advertisment -
Google search engine

BERITA POPULER