Senin, Februari 26, 2024
Google search engine
BerandaAcehBSI Gandeng REI Gelar Aceh Property Expo 2022 di Plaza Aceh

BSI Gandeng REI Gelar Aceh Property Expo 2022 di Plaza Aceh

Banda Aceh (Waspada Aceh) – Bank Syariah Indonesia (BSI) Aceh menggandeng DPD Real Estate Indonesia (REI) Aceh menggelar Life With BSI, Aceh Property Expo 2022, di Plaza Aceh pada 13-16 Oktober 2022 mendatang. Dalam pameran properti itu, banyak rumah masyarakat berpenghasilan rendah (MBR) dan komersial dipasarkan.

“Ini buah silahturahim BSI dan DPD REI Aceh, ingin membuat event ingin bersinergi di dalamnya. Kita mengusung tema Life With BSI, Aceh Property Expo tahun 2022,” kata CEO Regional BSI Aceh, Wisnu Sunandar, dalam konferensi persnya di UMKM BSI Center Banda Aceh kawasan Jalan Sudirman, Banda Aceh, Jumat (30/9/2022).

Wisnu menjelaskan sinergi BSI dan REI Aceh juga menjadi salah satu hal penting untuk mengatasi backlog perumahan. Backlog adalah keterbatasan pembangunan rumah di suatu daerah yang tidak sebanding dengan tingginya kebutuhan hunian.

Permasalahan backloq menurut Wisnu, juga menjadi atensi BSI khususnya di Provinsi Aceh. Apalagi, kata Wisnu, BSI menjadi satu-satunya layanan perbankan dengan kinerja terbaik dan terbesar di Indonesia.

“Kita juga menyadari dengan kondisi saat ini. Namun, kita melihat di sini ekonomi kita sudah baik maka supply and demand akan membaik juga. Dukungan teknologi digital kita, dibantu 9.800 agen smart BSI yang tersebar di seluruh Aceh,” ujarnya.

Ketua DPD REI Aceh, Muhammad Novan, didampingi Sekretaris DPD REI Aceh, Iskandar menjelaskan, pelaksanaan kegiatan tersebut akan diisi dengan diklat properti, Rakerda REI dan Bedah Rumah. Kegiatan tersebut juga diikuti 60 pengembang perumahan di Aceh.

“Banyak promo, diskon dan potongan harga termasuk kemudahan untuk KPR di bank, karena bisa langsung KPR di BSI di lokasi. BSI menjadi sponsor utama dan pelaksana utama dalam kegiatan ini. Silahkan datang bagi warga di Aceh ke Plaza Aceh,” ungkapnya.

Iskandar menambahkan rumah yang dipasarkan dalam kegiatan tersebut adalah ribuan rumah MBR dan komersial di berbagai lokasi di Banda Aceh dan Aceh Besar. Aneka jenis rumah sesuai kebutuhan masyarakat Aceh tersedia di sana selama acara termasuk berbagai kemudahan akan diberikan untuk pelaksanaan akad KPR BSI. (*)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments