Senin, Juni 17, 2024
Google search engine
BerandaAcehBaitul Mal Nagan Raya Akan Bantu Rumah untuk Korban Abrasi Krueng Tripa

Baitul Mal Nagan Raya Akan Bantu Rumah untuk Korban Abrasi Krueng Tripa

Suka Makmue (Waspada Aceh) – Baitul Mal Kabupaten Nagan Raya akan membantu membangun rumah untuk korban yang rumahnya ambruk akibat abrasi sungai Krueng Tripa.

Sebelum membantu rumah untuk dua warga Gampong Drien Tujoh Tripa Makmur tersebut, Baitul Mal telah meninjau langsung ke lokasi, kata Kepala Baitul Mal H.Muhammad Kasem Ibrahim, Rabu (8/6/2022).

Mantan Wakil Bupati Nagan Raya tersebut mengatakan, bantuan rumah untuk korban abrasi Krueng Tripa salah satu upaya membantu warga yang tertimpa musibah.

Dengan kondisi rumah telah ambruk ke sungai, Baitul Mal Nagan Raya akan segera membangun rumah penerima manfaat di lokasi lain agar bisa hidup layak seperti masyarakat lainnya.

Untuk itu, M.Kasem Ibrahim meminta kepada korban abrasi sungai untuk bersabar menghadapi cobaan. Pihaknya akan membangun kembali rumah yang telah ambruk tersebut.

Sementara itu T.Fauzi, korban abrasi menyebutkan, dengan adanya rencana membangun kembali rumahnya, dia berharap bisa segera dilaksanakan. Pasalnya selama ini dia terpaksa mengungsi ke rumah saudaranya, akibat tempat tinggalnya telah ambruk ke sungai. (Zul Nagan)

BERITA TERKINI
- Advertisment -
Google search engine

BERITA POPULER