Senin, April 15, 2024
Google search engine
BerandaEntertainmentAsus Zenbook 14 Oled, Laptop Pendukung Aktifitas Kantoran

Asus Zenbook 14 Oled, Laptop Pendukung Aktifitas Kantoran

Banda Aceh (Waspada Aceh) Dalam era digital saat ini, kebutuhan akan laptop yang dapat menunjang pekerjaan kantor sangat penting. Sebagai seorang profesional, membutuhkan sebuah laptop yang dapat membantu menyelesaikan pekerjaan dengan mudah, cepat, dan tentunya efisien.

Salah satu laptop yang dapat memenuhi kebutuhan Anda adalah ASUS Zenbook 14 OLED. Laptop ini tidak hanya memiliki desain yang elegan, tetapi juga dilengkapi dengan spesifikasi yang sangat mumpuni untuk aktivitas kantoran.

Tak hanya itu, laptop ini juga sudah dilengkapi Office Pre-Installed. Nikmati semua manfaat dengan PC yang lengkap – PC sudah termasuk Office Home & Student 2021. Aplikasi Office versi lengkap (Word, Excel dan PowerPoint) memberikan semua fungsi yang dibutuhkan dan diharapkan oleh penggunanya.

Penggunaan aplikasi Office seumur hidup dapat memastikan Anda untuk selalu memiliki akses ke fitur yang Anda kenal dan sukai. Dilengkapi dengan 100% aplikasi Office asli, software juga akan terus mendapatkan pembaruan keamanan yang rutin untuk melindungi perangkat, program dan data Anda.

Artikel ini akan membahas fitur-fitur yang membuat varian laptop ini menjadi pilihan tepat bagi pekerja kantoran.

Spesifikasi ASUS Zenbook 14 OLED yang Mendukung Aktivitas Pekerjaan Kantor
Saat ini, laptop telah menjadi kebutuhan utama di lingkungan kantor. Dari mulai penyimpanan data hingga pengiriman email, laptop memudahkan pekerjaan kantor dan meningkatkan produktivitas kerja.

Maka dari itu ASUS Zenbook 14 OLED UX 3405 direkomendasikan karena mempunyai spesifikasi mumpuni seperti berikut:

1. Dimensi Ringan dan Tipis
ASUS Zenbook 14 OLED (UX3405) merupakan pilihan yang tepat bagi pekerja kantoran yang membutuhkan laptop ringan dan portable. Dengan berat hanya 1,2 kg dan ketebalan hanya 14,9 mm, laptop ini mudah dibawa ke mana saja dan tetap efektif dalam menjalankan tugas kantor. Dibekali dengan teknologi OLED 14 inch, laptop ini memastikan tampilan yang jernih dan warna yang lebih hidup. Selain itu, adanya dukungan kecerdasan buatan juga memudahkan pengguna dalam mengelola tugas kantornya.

2. Baterai Tahan Lama
ASUS Zenbook 14 OLED juga memiliki durabilitas baterai yang sangat baik untuk menunjang produktivitas kantor yang intensif. Dengan baterai berkapasitas besar 75Wh, laptop ini dapat bertahan seharian tanpa perlu diisi ulang. Selain itu, baterai khusus ASUS Zenbook 14 OLED memiliki siklus pengisian hingga 20% lebih tinggi, memberikan masa pakai yang lebih panjang.

3. Optimalisasi Performa AI
ASUS Zenbook 14 OLED bisa menjadi pilihan tepat bagi pekerja kantoran yang membutuhkan laptop dengan aplikasi AI. Hal ini dikarenakan laptop ini dibekali dengan prosesor Intel Core terbaru yang dilengkapi dengan NPU khusus untuk aplikasi AI, dan grafis terintegrasi Intel Arc.

4. Kualitas Layar OLED 3K
Perangkat ini juga memastikan kenyamanan bagi pekerja kantoran dalam menyelesaikan tugas-tugas kantornya. Perangkat dilengkapi dengan layar OLED 3K (2880×1800) 120Hz yang mampu memberikan visual jernih dengan kecerahan 600-nits. Rasio layar 16:10 memaksimalkan produktivitas dan memberikan pengalaman yang lebih luas dalam melihat tampilan.

Tambahan bezel ultra-tipis dan screen-to-body ratio 87% juga menjadikan penggunaan layar menjadi lebih nyaman dan memudahkan untuk melihat konten. Teknologi Adaptive Sync yang dimilikinya juga mengatur refresh rate secara otomatis untuk kualitas visual yang lebih halus dan nyaman untuk mata.

5. Konektivitas yang Lengkap
ASUS Zenbook 14 OLED (UX3405) juga dilengkapi dengan konektivitas yang sangat lengkap meskipun laptop ini memiliki bentuk yang ramping. Terdapat port Thunderbolt 4, USB 3.2, HDMI 2.1, dan jack audio 3.5mm yang memungkinkan pengguna menghubungkan perangkat lain dengan mudah.

Kehadiran port-port ini memudahkan pengguna untuk dapat melakukan aktivitas kantor tanpa perlu repot membeli dongle tambahan. Dengan adanya konektivitas yang lengkap ini maka pengguna akan lebih leluasa dalam menghubungkan laptop ke layar luar, printer, atau perangkat lain sesuai dengan kebutuhan tugas kantor.

6. Fitur Tambahan Lain dan Harga
ASUS Zenbook 14 OLED (UX3405) hadir dengan desain yang mengedepankan kenyamanan bagi penggunanya. Laptop ini dilengkapi dengan fitur audio Harman Kardon yang tersertifikasi, keyboard ErgoSense yang senyap, kamera IR berbasis AI dan mikrofon dengan teknologi noise-cancellation.

Selain itu, laptop juga telah lolos uji militer AS MIL-STD-810H sehingga terjamin kekuatan dan ketahanannya. Produksi laptop ini juga ramah lingkungan dengan jejak karbon 50% lebih rendah dan kemasan daur ulang. ASUS Zenbook 14 OLED di Indonesia dijual dengan harga mulai dari Rp 17 jutaan di outlet offline dan e-commerce.

Secara keseluruhan, ASUS Zenbook 14 OLED (UX3405) adalah laptop yang tepat untuk pekerja kantoran yang membutuhkan kebutuhan khusus. Mulai dari dukungan aplikasi AI, tampilan layar jernih serta fitur penyimpanan dan konektivitas yang lengkap. Berbagai fiturnya tersebut akan memudahkan dalam menjalankan tugas kantor sehari-hari agar lebih produktif. (*)

 

BERITA TERKINI
- Advertisment -
Google search engine

BERITA POPULER