Jumat, Juni 14, 2024
Google search engine
BerandaAcehAri Saputra Terpilih Secara Aklamasi Ketua PP Nagan Raya

Ari Saputra Terpilih Secara Aklamasi Ketua PP Nagan Raya

Suka Makmue (Waspada Aceh) – Ari Saputra terpilih secara aklamasi sebagai Ketua MPC PP (Pemuda Pancasila) Kabupaten Nagan Raya periode 2022-2026, melalui Muscab V Pemuda Pancasila, berlangsung Senin (25/7/2022) di Hotel Grand Nagan Kecamatan Kuala.

Kepada Waspadaaceh.com Ari Saputra menyebutkan, dengan telah terpilihnya sebagai ketua PP Nagan Raya, dia akan mengembangkan PP serta menjalankan roda organisasi itu dengan baik.

“Organisasi PP tentunya akan dijalankan sesuai dengan AD/ART yang telah ditentukan,” ujarnya.

Ari Saputra menambahkan, untuk berjalannya PP dengan baik, dia akan bekerja sama dengan Pemkab Nagan Raya, dengan melahirkan program yang bermanfaaat bagi masyarakat.

Sementara itu Ketua MPW PP Aceh, T. Zuliansyah Darwin mengatakan, terpilihnya Ari Saputra sebagai ketua PP Nagan Raya, berdasarkan hasil kesepakatan PAC-PP yang ada di wilayah tersebut.

Untuk itu diharapkan kepada ketua terpilih untuk melaksanakan kegiatan sosial yang diperlukan oleh masyarakat serta saling bahu membahu dalam menyukseskan program PP di masa mendatang, sebutnya.

Selain itu, T. Zuliansyah Darwin juga menegaskan, bahwa Ormas PP tersebar di seluruh Indonesia sehingga organisasi itu diperhitungkan di tengah-tengah masyarakat. “Bekerjalah dengan baik sehingga akan menuaikan hasil yang baik pula,” pungkasnya.

Setelah kegiatan Muscab,T. Zuliansyah Darwin langsung mengukuhkan pengurus PP Nagan Raya di Hotel Grand Nagan tersebut. Adapun pengurus PP Nagan Raya antara lain, Ari Saputra sebagai Ketua, Juanda Wakil Ketua, Sekretaris Abdul Rani dan Bendahara Siti Zaidar. (zul nagan)

BERITA TERKINI
- Advertisment -
Google search engine

BERITA POPULER