Kamis, Juni 20, 2024
Google search engine
BerandaAcehAdi Darma Plt Sekwan DPRK Aceh Tamiang

Adi Darma Plt Sekwan DPRK Aceh Tamiang

Kualasimpang (Waspada Aceh) – Adi Darma yang juga Asisten Keistimewaan di Setdakab Aceh Tamiang, ditetapkan sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Sekretari DPRK Aceh Tamiang menggantikan Syuibun Anwar, yang telah dimutasi sebagai Kadis Perhubungan Aceh Tamiang.

Ketua DPRK Aceh Tamiang, Suprianto, pada acara serah terima dan temu pisah Sekwan tersebut di Ruang Sidang Utama DPRK Aceh Tamiang, Senin(24/2/2020) mengatakan, serah terima jabatan atau mutasi dan rotasi pejabat adalah hal yang lumrah untuk penyegaran organisasi.

Adi Darma pada kesempatan tersebut mengatakan, dia sebagai Plt Sekwan tentu saja sangat mengharapkan saran atau masukan dari semua pihak dalam melaksanakan tugas.

Sedangkan Syuibun Anwar pada kesempatan itu memohon maaf kepada semua pihak bila selama melaksanakan tugas sebagai Sekwan mungkin ada kata-kata, tegur sapa dan kebijakan yang tidak berkenan di hati.

Acara serah terima jabatan tersebut juga dihadiri Wakil Ketua DPRK Aceh Tamiang, Fadlon, anggota dewan, pegawai sekretariat dan undangan lainnya. (b23)

BERITA TERKINI
- Advertisment -
Google search engine

BERITA POPULER