Kamis, September 19, 2024
BerandaAcehPT Solusi Bangun Andalas Rayakan HUT ke-41 dengan Kunjungan Keluarga Karyawan ke...

PT Solusi Bangun Andalas Rayakan HUT ke-41 dengan Kunjungan Keluarga Karyawan ke Pabrik

Banda Aceh (Waspada Aceh) – PT Solusi Bangun Andalas (SBA) merayakan HUT ke-41 dengan mengajak keluarga karyawan untuk mengunjungi pabrik pada Minggu, (25/8/2024).

Kegiatan ini diikuti oleh 180 peserta yang terdiri dari karyawan dan keluarga mereka. Annisa Thahirah, 11, putri salah satu karyawan, merasa bangga melihat langsung tempat ayahnya bekerja.

“Saya bangga karena ayah bekerja di sini dan membuat Semen Andalas untuk membantu orang-orang memiliki rumah yang kuat. Semoga ayah selalu bekerja dengan senang dan menjadi berkah bagi kami semua,” ujarnya.

General Manager SBA, Adi Santosa, menjelaskan bahwa kunjungan ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara karyawan dan keluarga.

“Kunjungan ini memberikan gambaran kepada keluarga tentang bagaimana anggota keluarga mereka mendedikasikan pengetahuan dan keahlian untuk mendukung pembangunan infrastruktur dan perumahan,” kata Adi Santosa.

Ia berharap dukungan keluarga akan semakin memotivasi karyawan untuk memberikan kontribusi terbaik bagi perusahaan dan masyarakat.

Selain kunjungan keluarga, rangkaian perayaan HUT ke-41 Semen Andalas juga meliputi senam jantung sehat, donor darah, kunjungan industri dari perguruan tinggi, serta gotong royong membersihkan area jalan tambang.

Dalam kegiatan gotong royong yang melibatkan karyawan, kontraktor, dan masyarakat setempat, terkumpul 12,89 ton sampah yang diangkut dengan alat berat dan truk dari DLHK Kabupaten Aceh Besar. Kegiatan donor darah juga berhasil mengumpulkan 105 kantong darah yang akan disalurkan oleh PMI Kota Banda Aceh.

“Kami sangat bersyukur seluruh rangkaian kegiatan HUT ke-41 Semen Andalas berjalan dengan sukses. Ini merupakan bentuk apresiasi perusahaan kepada seluruh pekerja dan pemangku kepentingan yang telah berkolaborasi untuk kemajuan perusahaan dan daerah,” tutup Adi Santosa. (*)

BERITA TERKINI
- Advertisment -
Google search engine

BERITA POPULER