Senin, Februari 26, 2024
Google search engine
BerandaAcehZikir Bersama di Masjid Baitul 'Atiiq Lhoksukon

Zikir Bersama di Masjid Baitul ‘Atiiq Lhoksukon

Aceh Utara (Waspada Aceh) – Untuk memperingati Milad Safari Subuh dan Zikir Bersama Tadzkiratul Ummah (TU) Kabupaten Aceh Utara ke-5, ribuan masyarakat melaksanakan zikir dan doa bersama di Masjid Baitul ‘Atiiq Gampong Geumata LB, Lhoksukon, Minggu pagi (01/01/2023).

Acara tersebut dipimpin oleh Imam Besar Masjid Agung Baiturrahim Tgk Jamaluddin (Walidi), turut dihadiri Penjabat Bupati Aceh Utara, Azwardi, mantan Bupati dan Wakil Bupati periode 2017 202, H Muhammad Thaib dan Fauzi Yusuf derta unsur Forkopimda.

Pj Bupati Aceh Utara, Azwardi, dalam sambutannya mengatakan, kegiatan Safari Shubuh Tadzkiratul Ummah (TU) patut diberi apresiasi, karena terus menerus digelar.

“Kami harapkan program zikir ini terus dijalankan di seluruh kecamatan di Aceh Utara,” pintanya.

Ketua Umum TU Aceh Utara Abu H. Nurdin Usman menyampaikan, safari Subuh yang telah berlangsung selama lima tahun ini dimulai pada awal Januari 2018 dengan 15 jamaah. Selanjutnya kini jamaahnya telah mencapai ribuan .

“Kami mengharapkan dukungan dari pemerintah dan semua pihak, sehingga safari Subuh ini tetap berlanjut tanpa kendala, sampai ke pelosok Aceh Utara,” harapnya. (*)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments