Selasa, Maret 5, 2024
Google search engine
BerandaTahun Baru, Pengunjung Padati Sejumlah Pantai Wisata di Nagan Raya

Tahun Baru, Pengunjung Padati Sejumlah Pantai Wisata di Nagan Raya

Suka Makmue (Waspada Aceh) – Memasuki tahun baru 2023, sejumlah pantai wisata di Kabupaten Nagan Raya dipadati pengunjung. Begitu juga wisata religi, yakni Masjid Giok dipenuhi pengunjung dari luar daerah.

Pantauan Waspadaaceh.com. Minggu (1/1/2023), lokasi wisata yang dipadati pengunjung antara lain, Irigasi Beutong, objek wisata Krueng Isep, Pantai Naga Permai, Pantai Kuala Tripa, Danau Laut Tadu serta Masjid Agung Baitul A’la atau Masjid Giok.

Ismail, salah seorang pengunjung wisata Irigasi Beutong mengatakan, dia dan keluarganya memanfaatkan hari libur untuk menikmati lokasi wisata tersebut.

Kata Ismail, selain lokasi wisatanya adem dan sejuk, pemandangan alam di sekitar lokasi wisata Irigasi Beutong masih dipenuhi perpohonan hijau yang rindang, serta air Krueng Beutong bersih dan sejuk.

Selain ke wisata Irigasi Beutong itu, Ismail juga mengunjungi Masjid Giok di Kompleks Perkantoran Suka Makmue. Menurutnya, rumah ibadah yang dilapisi batu giok tersebut juga merupakan salah satu daya tarik karena  keindahannya.

Sementara itu Kadis Budparpora Nagan Raya Fariky menyebutkan, untuk mengantisipasi pencemaran lokasi wisata dari sampah oleh pengunjung, pihaknya telah memasang papan larangan serta menyediakan tong sampah di sejumlah pantai wisata dalam Kabupaten Nagan Raya.

Fariky menyebutkan, padatnya pengunjung di pantai wisata telah menjadi kebiasaan setiap akhir tahun serta hari liburan lainnya. (*)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments