Kamis, Juli 18, 2024
Google search engine
BerandaSumutWow… Menurut PAN, Kelas Edy Rahmayadi di Atas Rata-rata

Wow… Menurut PAN, Kelas Edy Rahmayadi di Atas Rata-rata

MEDAN (Waspada): Wakil Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Mulfachri Harahap menyebutkan alasan PAN mengusung Bakal Cagub Sumut Edy Rahmayadi. Salah satunya karena Edy Rahmayadi memiliki kemampuan yang kelasnya di atas rata-rata, sehingga bisa membangun Sumut yang sudah jauh ketinggalan dengan provinsi lainnya.

“Kita hanya menang dengan Papua dalam survey tingkat kebahagiaan warga Sumut. Daya saing kita lemah, karena itulah kita ingin mencari gubernur yang kemampuannya di atas rata-rata,” kata Mulfachri saat Rapat Koordinasi Pemenangan Pilkada Gubsu-Wagubsu di Medan, Jumat (19/1).

Dalam rapat koordinasi yang dihadiri Bakal Cagubsu Edy Rahmayadi, Mulfachri menyebutkan, saat memilih calon yang mau diusung oleh PAN, maka PAN berdoa, istikharah untuk mencari pemimpin yang kelasnya di atas rata-rata.

“Alhamdulillah, kita dipertemukan dengan Pak Edy. PAN yang memiliki enam kursi siap membantu masyarakat Sumut untuk mendapatkan pemimpin yang di atas rata-rata. Ini bukan sesuatu yang tidak kita rencanakan, Allah memberikan seorang Letjen untuk kita usung,” tegasnya.

Sementara itu, Bakal Cagubsu Edy Rahmayadi pada kesempatan itu dipakaikan baju PAN. “Akhirnya saya pakai baju biru ini juga. Saya mau ngomong tapi saya segan, kenapa PAN belum memberikan padahal yang lain sudah. Rupanya menunggu hari Jumat baru dikasih,” candanya disambut tawa para kader PAN.

Sedangkan Ketua DPW PAN Sumut Yahdi Khoir Harahap mengajak kader PAN ikut dalam barisan memenangkan Edy Rahmayadi dan Musa Rajekshah (Eramas). Hadir juga dalam Rapat Koordinasi tersebut yakni Ketua Tim Pemenangan Pilkada Aripay Tambunan, Sekretaris DPW PAN Sumut Hendra Cipta dan Bendahara Hendra Osaka Ginting dan lainnya. (h02)

BERITA TERKINI

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

BERITA POPULER