Jumat, Juni 21, 2024
Google search engine
BerandaWanita Penyerang Mabes Polri Tewas Ditembak

Wanita Penyerang Mabes Polri Tewas Ditembak

Jakarta – Wanita yang menodongkan senjata api jenis pistol di Mabes Polri di Jakarta Selatan, Rabu sore (31/3/2021), dilaporkan tewas setelah aparat keamanan setempat menembak pelaku.

Kondisi di Mabes Polri saat ini dipastikan sudah dalam situasi aman dan polisi sedang menggelar olah TKP. “Aman sementara kami olah TKP untuk supaya lebih jelas,” kata Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo sebagaimana dikutip dari detik.com, Rabu (31/3/2021).

Dalam rekaman CCTV, tapak seorang wanita mengenakan hijab mendatangi gedung Mabes Polri sambil mengarahkan senjata berbentuk pistol ke arah petugas. Wanita ini tampak berjalan di sekitar area dekat Rupatama Mabes Polri. Kejadian itu sekitar pukul 16.45 WIB.

Dia sempat juga berada di dekat mobil yang diparkir di area tersebut, dan berjalan ke arah lain, hingga petugas melumpuhkannya dengan tembakan. Wanita itu kemudian roboh ke tanah, terlihat kakinya bergerak kemudian diam.

Setelah kejadian itu, akses masuk ke Mabes Polri ditutup. Para wartawan juga dilarang masuk. Warga sekitar mengatakan sempat mendengar suara letusan senjata api.

Sampai saat ini masih belum diperoleh informasi rinci terkait insiden tersebut, termasuk identitas wanita yang melakukan penyerangan tersebut.  (**)

BERITA TERKINI
- Advertisment -
Google search engine

BERITA POPULER