Senin, Juni 24, 2024
Google search engine
BerandaAcehWabup Lantik 18 Pejabat Eselon di Agara

Wabup Lantik 18 Pejabat Eselon di Agara

Kutacane (Waspada Aceh) – Isu mutasi pengisian JPT Pratama dan pejabat administrator yang selama ini jadi perbincangan hangat, akhirnya menjadi kenyataan setelah Wakil Bupati Aceh Tenggara, Bukhari, melantik dan mengambil sumpah jabatan pejabat eselon II, III dan IV, Rabu (27/11/2019).

Pejabat yang dilantik dan diambil sumpahnya oleh Bupati melalui Wakil Bupati, Bukhari, yakni Usman Pondol sebagai Kabag Kesra Setdakab Agara. Dia menggantikan Anwar yang telah pensiun.

Paisal Salahudin sebagai Sekretaris Dinas Pertanahan, Faisal Lamin Kabid Pengadaan dan Pengurusan Hak-hak Atas Tanah, Kamudin sebagai Kabid Pengaturan, Penguasaan dan Penatagunaan, Salamudin sebagai Kabid Penanganan Masalah, Pembinaan dan Penyuluhan Pertanahan dan Salamin Keruas sebagai Kabid di Dinas Perindag Agara.

Selain Kabid, juga dilantik pejabat eselon IV setingkat Kasi dan Kasubag pada Organisasi Pemerintahan Daerah Baru, Dinas Pertanahan yang dipimpin, Muhammad Ridwan, diantaranya Bunasir, Loli Affandi, Saiful Rizal, Maharani, Asnul Rizal, Beny Irawan, Samawati Dewi, Jamal Husin, Azharrisa, Fery Yuansyah, Darmawati dan Al Azhar Cairo.

Bupati Raidin Pinim dalam sambutannya yang dibacakan Wakil Bupati mengatakan, pelantikan dan pengambilan sumpah dan jabatan bukan lah merupakan acara seremonial belaka, namun merupakan awal untuk megemban tugas dan amanah. Karena pada jabatan ASN yang baru dilantik ada harapan besar dari masyarakat.

Sebab itu, kata Bukhari, kepercayaan yang diberikan pimpinan harus benar-benar dilaksanakan dengan baik serta harus berkontribusi positif terhadap peningkatan pelayanan masyarakat, sejalan dengan tingginya tuntutan masyarakat untuk peningkatan pelayanan dari ASN.

Wakil bapati itu juga mengingatkan akan tetap mengawasi dan melakukan evaluasi terhadap jabatan pejabat tinggi dan ASN yang bertugas di semua Organisasi Pemerintahan Daerah (OPD) yang ada di Aceh Tenggara. (Ali Amran).

BERITA TERKINI
- Advertisment -
Google search engine

BERITA POPULER