Rabu, Mei 29, 2024
Google search engine
BerandaPolitikUntuk Balon Bupati Nagan Raya, TRK Daftar ke Partai Demokrat dan Nasdem

Untuk Balon Bupati Nagan Raya, TRK Daftar ke Partai Demokrat dan Nasdem

Suka Makmue (Waspada Aceh) – Wakil Ketua DPRA Teuku Raja Keumangan atau sering disapa TRK, resmi mendaftarkan dirinya sebagai bakal Calon Bupati Nagan Raya ke Partai Demokrat dan Partai Nasdem.

Penyerahan formulir TRK sebagai Bacalon Bupati Nagan Raya, diterima langsung oleh Plt Ketua DPC Demokrat Nagan Raya Edi Kamal, Kamis sore (9/5/2024).

Sedangkan penyerahan berkas pendaftaran ke Partai Nasdem, TRK yang didampingi oleh pengurus DPD II Golkar, diterima langsung oleh Rusli, selaku Sekretaris DPC Partai Nasdem di Ujong Fatihah Kecamatan Kuala.

Dalam kesempatan tersebut, ketua Bappilu Golkar Aceh itu menyebutkan, sebelumnya telah mendaftar sebagai Bacalon Bupati Nagan Raya ke Partai Golkar.

TRK menyatakan siap bertarung untuk ketiga kalinya sebagai Calon Bupati Nagan Raya, untuk melanjutkan pembangunan yang belum merata di kabupaten tersebut.

Mudah mudahan, ujar TRK, dengan telah mendaftarkan ke tim penjaringan partai itu, mendapat dukungan penuh dari DPW serta DPP masing masing partai, serta dukungan dari masyarakat Kabupaten Nagan Raya.

Sementara itu Plt Ketua DPC Demokrat Nagan Raya Edi Kamal mengatakan, berkas pendaftaran TRK akan diproses sesuai ketentuan oleh tim penjaringan partai tersebut.

Selanjutnya, kata anggota DPR Aceh itu, berkas pendaftaran akan dikirim ke DPW serta pengurus DPP, untuk ditetapkan sebagai Bacalon Bupati Nagan Raya. (*)

BERITA TERKINI
- Advertisment -
Google search engine

BERITA POPULER