Kamis, Juni 20, 2024
Google search engine
BerandaOlahragaUnik, Pocari Sweat Run Indonesia 2021

Unik, Pocari Sweat Run Indonesia 2021

Banda Aceh (Waspada Aceh) – Pocari Sweat Run 2021 kembali hadir dan akan menjadi acara lari terbesar di Indonesia yang berlangsung pada 24 Oktober 2021.

Pocari Sweat Run merupakan event lari tahunan yang sudah dimulai sejak 2014 di beberapa kota di Indonesia. Pada tahun 2020 lalu, Pocari Sweat Run hanya menggelar dengan konsep virtual run dan menggaet pelari dari 140 kota di seluruh Indonesia

Tahun ini, jadi tahun kedelapan bagi Pocari Sweat Run di Indonesia. Meski pandemi COVID-19 masih melanda, Pocari Sweat Run menghadirkan konsep yang berbeda. Tak hanya digelar secara online/virtual, tapi juga offline yang dilaksanakan secara bersamaan.

Untuk event virtual, para peserta melakukan kegiatan lari di tempat masing-masing dengan menerapkan protokol kesehatan. Sememtara itu acara offline dari Pocari Sweat Run Indonesia 2021 digelar di Kota Bandung, Jawa Barat, dengan protokol kesehatan dan keamanan yang ketat.

Puspita Winawati, Marketing Director PT. Amerta Indah Otsuka mengatakan, sesuai dengan visi dan misi perusahaan untuk create better health worldwide, dan terus mendukung masyarakat Indonesia untuk tetap berolahraga. Salah satunya adalah dengan berlari.

Dengan pesan edukasi safe running, Pocari Sweat Run Indonesia 2021 ini, kata Puspita, menyediakan 100.000 slot peserta.

“Yang mengikuti secara virtual berarti berlari di tempat dan lokasinya masing-masing. Kita ingatkan untuk proaktif menerapkan prokes.”

“Untuk peserta yang mengikuti secara offline nanti di Kota Bandung, kita akan koordinasi dengan pemerintah setempat. Di sana juga kami akan terapkan prokes ketat sehingga para runners merasa aman,” tutur Puspita dalam konferensi pers virtual.

Puspita menjelaskan, Pocari Sweat membuat paket slot lari yang variatif yaitu terdapat 6 kategori jarak tempuh yang dapat dipilih. Yaitu running for kids, 3k, 5k, 10k, half marathon dan maraton yang dapat diikuti secara virtual.

Daniel Mananta dan Melanie Putria, Brand Ambassador dari Pocari Sweat juga akan ikut berpartisipasi dalam acara tersebut. Melanie Putria mengatakan, Pocari Sweat dengan melaksanakan event ini sebagai edukasi kepada masyarakat dan ajang tersebut diminati oleh banyak pelari.

Sementara itu Daniel Mananta pun menambahkan bahwa dia tertarik dengan visi dan misi yang dimiliki Pocari Sweat untuk mengajak masyarakat hidup sehat. (Cut Nauval Dafistri)

BERITA TERKINI
- Advertisment -
Google search engine

BERITA POPULER