Senin, Juli 15, 2024
Google search engine
BerandaTausiahUAS di Bener Meriah: Dari Shalat Berjamaah Hingga Kopi Gayo

UAS di Bener Meriah: Dari Shalat Berjamaah Hingga Kopi Gayo

Redelong (Waspada Aceh) – Kehadiran Ustadz Abdul Somad di Bener Meriah, Aceh, disambut meriah sekitar belasan ribu ummat yang tumpah di halaman Masjid Babussalam, Simpang Tiga Redelong, Bener Meriah, Rabu (4/7/2018).

Dalam ceramahnya, ustadz yang akrab disapa UAS ini mengingatkan para jamaah agar selalu shalat berjamaah di masjid, khusus bagi yang laki-laki. Silahkan foto kegiatan tausyiah ini dari atas (drone), kita tunjukkan pada orang-orang di luar sana, beginilah jamaah di Bener Meriah yang meriah.

Menyanjung Nikmatnya Kopi Arabika Gayo

“Sebenarnya saya tidak suka kopi, namun setelah sampai di sini (Gayo- Red) kopinya luar biasa. Semoga Allah berikan nikmat yang baik kepada masyarakat Bener Meriah,” kata Abdul Somad.

“Bener Meriah, bener-bener meriah sesuai dengan nama kabupatennya,” katanya, sembari disambut tawa oleh hadirin.

Pantauan Waspadaaceh.com, ribuan jamaah memadati lapangan Masjid Agung Babussalam untuk mendengarkan tausiah ustadz yang dikenal karena ceramahnya yang kocak namun tetap berisi.

Tabligh Akbar yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Bener Meriah berjalan lancar. Dalam kesempatan tersebut, pengunjung bisa memiliki koleksi buku yang dia tulis. Kali ini buku tersebut dibawa UAS ke Bener Meriah.

“99 Tanya jawab seputar sholat dan 37 masalah populer. Bagi yang berminat bisa langsung menghubungi kami sebagai panitia,” terang Indra, salah seorang panitia. (Khairul Akhyar)

BERITA TERKINI

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

BERITA POPULER