Senin, April 15, 2024
Google search engine
BerandaAcehTruk Terjungkal, Mobil dan Sepeda Motor Ringsek Berat

Truk Terjungkal, Mobil dan Sepeda Motor Ringsek Berat

Nagan Raya (Waspada Aceh) – Sebuah dump truck yang mengangkut pasir terjungkal di Desa Keude Neulop Kecamatan Seunagan Timur, Kabupaten Nagan Raya, Rabu (18/11/2020).

Informasi yang diperoleh Waspadaaceh.com, Kamis (19/11/2020), kecelakaan tunggal tersebut terjadi pada pukul 16.30 WIB. Kejadian berawal saat truk yang membawa pasir itu tiba-tiba terpolosok ke dalam lubang kemudian menyebabkan terguling dan menimpa satu unit sepeda motor dan satu unit mobil.

“Truk menimpa sepeda motor dan mobil milik warga, menyebabkan mobil tersebut ringsek berat tertimpa bahan material pasir dari dump truck. Begitu juga sepeda motor rusak berat,” kata salah seorang warga.

Dump truck terjungkal di Desa Keude Neulop Kecamatan Seunagan Timur Kabupaten Nagan Raya menyebabkan dua unit kendaraan ringsek berat, Rabu (18/11/2020).(Waspada/Ist)

Kapolres Nagan Raya AKBP Risno SIK melalui Kapolsek Seunagan Timut Ipda Very Saputra, membenarkan kejadian tersebut.

“Ia benar kejadian itu terjadi sekitar pukul 16.30 WIB. Pemilik mobil minta ganti rugi atas kerusakan kerusakannya,” jelas Kapolsek. Tidak ada korban jiwa dalam insiden itu. (b22)

BERITA TERKINI
- Advertisment -
Google search engine

BERITA POPULER