Beranda Olahraga Tidak Ada Lawan, Ismail Pimpin PASI Aceh Jaya

Tidak Ada Lawan, Ismail Pimpin PASI Aceh Jaya

BERBAGI
Muslem HS, Ketua Harian Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Aceh Jaya sedang memberikan arahan pada pembukaan Musyawarah Ke III Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Aceh Jaya yang berlangsung di Aula Kantor KONI setempat, Jum'at, (15/2/2019). (Foto/Zammil)

Calang (Waspada Aceh) – Ismail, Secara Aklamasi tepilih menjadi Ketua Umum Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Aceh Jaya, dengan masa bakti 2019 – 2023.

Ismail terpilih pada Musyawarah ke III yang berlangsung di Aula Kantor Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Aceh Jaya, Jumat, (15/2/2019).

“Di bawah pendampingan Koni Aceh Jaya, kami telah berhasil menyukseskan kegiatan ini dan melalui Forum Musyawarah Ke-III ini berhasil mengantarkan saudara Ismail menjadi Ketua Umum PASI Aceh Jaya secara Aklamasi,” Kata Fahrul Razi, Ketua Panitia, kepada Waspadaaceh.com.

Pada kesempatan itu, lanjutnya, juga terpilih tim formatur 5 orang yang nantinya bertugas menyusunan kepengurusan selanjutnya.

“Kami telah berupaya melakukan yang terbaik dan Alhamdulillah, kegiatan ini berjalan dengan sukses,” tuturnya.

Ismail, kepada Waspadaaceh.com menyampaikan, dia berkomitmen untuk meningkatkan PASI Aceh Jaya sesuai amanah Musyawarah ke III.

“Melalui forum musyawarah Ke III telah dititipkan amanah kepada saya untuk memimpin PASI Aceh Jaya untuk 5 tahun kedepan dan saya berkomitmen menjalankan amanah tersebut,” tuturnya

Kedepan, tambah Ismail, yang akan di lakukan setelah pengurus tersusun adalah melakukan pendataan ulang sebagai data awal dalam melakukan pembinaan para atlit.

Sementara, Muslem HS, Ketua Harian Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Aceh Jaya, menyampaikan, pengurus yang baru terpilih harus jeli melihat potensi dalam mengakomodir PASI Aceh Jaya untuk lebih baik.

“Kita akan berkoordinasi dengan ketua terpilih untuk mengsingkronisasi program kerja agar pembinaan terstruktur secara sistematis,” katanya. (Zammil).

BERBAGI