Minggu, Juli 14, 2024
Google search engine
BerandaTgk. Agam Kembali Pimpin Partai Aceh Kota Sabang 2018-2023

Tgk. Agam Kembali Pimpin Partai Aceh Kota Sabang 2018-2023

Sabang (Waspada Aceh) – Nazaruddin yang akrab disapa Tgk.Agam, kembali terpilih menjadi Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Aceh (DPW-PA) Kota Sabang periode 2018-2023.

Tgk.Agam terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Wilayah Ke-II Partai Aceh Kota Sabang Rabu malam (2/5/2018), yang dilaksanakan di gedung Serbaguna Sabang Fair.

Proses pemilihan diikuti seluruh unsur pengurus DPW-PA Kota Sabang serta Dewan Pimpinan Sagoe (DPS) Partai Aceh, Komite Peralihan Atjeh (KPA) wilayah Pulau Aceh-Sabang dan Putroe Aceh serta Majelis Ulama Nanggroe Aceh (MUNA) Kota Sabang berlangsung khidmat. Seluruh unsur yang memiliki hak suara menyatakan dukungan secara penuh kepada Nazaruddin.

H.Muhammad Isa, Ketua Sidang dalam Muswil Ke-II DPW-PA Kota Sabang mengatakan sidang yang berlangsung hingga pukul 24.30 Wib itu telah menunjukan sikap kekompakan di dalam tubuh Partai Aceh Kota Sabang. Semua unsur voter memberikan dukungan langsung aklamasi kepada Tgk.Agam.

Ia menambahkan, seluruh unsur yang memberikan hak suaranya berhak memberikan suara sesuai ketentuan yang tertuang dalam Anggaran Rumah Tangga (ART) Partai Aceh Pasal 32 ayat 1.b serta tertuang dalam Tata Tertib Muswil ke-II DPW- PA Kota Sabang.

Sementara itu, Iswardi Lemsyeh, Ketua KPA Wilayah Pulau Aceh-Sabang menyatakan, selain KPA juga unsur Majelis Tuha Peut dan Tuha Lapan ikut memberikan dukungan yang sama kepada Nazaruddin untuk kembali memimpin DPW-PA Sabang periode 2018-2023.

Dalam kesempatan itu, Suadi Sulaiman alias Adi Laweung yang mewakili Dewan Pimpinan Aceh (DPA) Partai Aceh berharap Nazaruddin yang terpilih menjadi Ketua DPW-PA Sabang dapat lebih memprioritaskan kepentingan rakyat melalui kebijakan partai. Karena Partai Aceh adalah milik rakyat dan partai itu besar atas dukungan rakyat.

“Saat ini memang seluruh program kerja Partai Aceh adalah program kerja rakyat, namun masih banyak program lainya yang harus kita laksanakan dan singkronisasikan sebagaimana tujuan awal perjuangan hingga terbentuknya Partai Aceh,” tegas Adi Laweung yang kini menjabat sebagai Wakil Sekjen DPA PA.

Setelah proses pemilihan dan penetapan Ketua DPW-PA Kota Sabang priode 2018-2023 oleh Ketua Sidang disaksikan seluruh peserta dan peninjau serta para undangan, Nazaruddin berjanji untuk terus memperjuangkan hak-hak dasar rakyat Sabang.

“Saat ini program Partai Aceh Kota Sabang melalui Pemerintah daerah Kota Sabang telah merealisasikan program yang menyentuh kepentingan rakyat secara langsung seperti subsidi listrik, subsidi gas 3 kg, bantuan santri, dan banyak lagi termasuk pembenahan kota Sabang yang bersih, nyaman dan aman, untuk mendongkrak ekonomi masyarakat di sektor Pariwisata,” tegas Nazaruddin yang kini menjabat sebagai Walikota Sabang priode 2017-2022. (B01)

BERITA TERKINI

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

BERITA POPULER