Selasa, Maret 5, 2024
Google search engine
BerandaAcehTani Merdeka Bener Meriah Bentuk 7 Posko Pemenangan Prabowo-Gibran

Tani Merdeka Bener Meriah Bentuk 7 Posko Pemenangan Prabowo-Gibran

Bener Meriah (Waspada Aceh) – Tani Merdeka Kabupaten Bener Meriah  membentuk 7 posko pemenangan  calon presiden dan wakil presiden Prabowo-Gibran dalam Pemilu 2024.

Ketua Tani Merdeka Kabupaten Bener Meriah, Dailami, menyatakan bahwa ratusan petani dari sepuluh kecamatan telah sepakat dan siap bekerja keras untuk memenangkan Prabowo-Gibran.

Pasangan ini dinilai memiliki visi dan misi yang sejalan dengan aspirasi petani, terutama dalam hal peningkatan kesejahteraan, perlindungan hak, dan pengembangan sektor pertanian.

“Kami yakin Prabowo-Gibran akan membawa perubahan positif bagi Indonesia, terutama bagi petani. Kami akan menyampaikan visi dan misi mereka kepada masyarakat, serta mengawal suara mereka agar tidak ada kecurangan,” ujar Dailami, yang juga merupakan mantan Bupati Kabupaten Bener Meriah, Jumat (9/2/2024).

Selain itu, Tani Merdeka Kabupaten Bener Meriah akan berkoordinasi dengan Tani Merdeka di tingkat provinsi dan nasional, serta dengan relawan dan simpatisan Prabowo-Gibran lainnya. Dukungan dari para petani diharapkan dapat memberikan kontribusi signifikan bagi kemenangan pasangan ini.

“Kami siap bekerja keras untuk memenangkan Prabowo-Gibran. Kami berharap agar petani di seluruh Bener Meriah mendukung dan memilih Pak Prabowo-Gibran. Prabowo-Gibran adalah pilihan terbaik bagi Indonesia,” tambah Dailami.

Sementara itu, menjelang hari pencoblosan pada 14 Februari 2024 Ketua Tani Merdeka Aceh, Cut Muhammad, menginstruksikan para ketua Tani Merdeka di tingkat kabupaten/kota dan kecamatan di Aceh untuk mengawal suara Prabowo-Gibran dengan cara yang santun dan tidak menyebar fitnah kepada capres dan cawapres lainnya.

Selain itu Ketua Umum DPP Tani Merdeka, Don Muzakir, meminta kepada relawan yang tergabung dalam Tani Merdeka agar memanfaatkan posko pemenangan, dan juga turun langsung ke lapangan untuk menyosialisasikan visi dan misi Prabowo-Gibran kepada masyarakat. (*)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments